Baru TahuTerkiniViral

Viral Pengawai Alfamart Mengungkap Kejadian Pengemudi Mercy Mengutil Coklat

Baru -baru ini lagi viral di twitter kejadian pegawai Alfamart diancam UU ITE karena mengungkap kejadian pengemudi Mercy mengutil coklat. Masyarakat jadi geram.

Kejadian ini sudah dibenarkan oleh pihak Alfamart dalam tweet dari akun resmi mereka. Kejadiannya tanggal 13 Agustus pukul 10.30 WIB di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan.

Karyawan Alfamart melihat konsumen mengambil barang tanpa membayar. Lalu si konsumen dimintai pertanggungjawabannya. Namun sayangnya, terjadi tindakan yang tidak elok dimana konsumen itu memanggil pengacara untuk menekan karyawan yang bersangkutan

Bukannya meminta maaf pencuri coklat (ibu mariana) malah membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan dan malah menyatakan permintaan maaf.

“Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan,” kata Alfamart.

Alfamart ini sedang melakukan investigasi. Namun, kasus ini menggelinding jadi bola salju di masyarakat.

Pada Senin (15/8/2022) Alfamart ada di puncak trending topic Twitter Indonesia dengan 128 ribu tweet dengan hetag Alfamart dan diikuti UU ITE dengan 28,4 ribu tweet.

Masyarakat mengecam tindakan intimidasi terhadap pegawai Alfamart. Mereka meminta Alfamart serius melindungi pegawainya dari tindakan konsumen yang berlebihan.

Inilah beberapa suara reaksi netizen Indonesia di Twitter:

Hotman paris juga mendukung karyawan toko untuk tidak takut dan segera menghubunginya untuk membantu menjadi pengacaranya tanpa dipungut biaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button