Tips & TrikUmum

Tips Build Dan Tips Bermain Fanny Mobile Legends Terbaik 2022

Fanny merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends: Bang Bang yang terbilang sangat unik. Hero yang satu ini punya kelincahan dan power yang dahsyat untuk memberikan damage pada lawan. Hal ini yang bikin Fanny jadi pilihan kamu dengan gaya bermain yang agresif.

Kelebihan yang dibawa Fanny adalah steel cable yang buat hero ini bisa “terbang” sambil memberikan damage ke lawan. Di samping kelebihannya itu, cable pun tak jarang menjadi tantangan untuk sebagian player yang belum terbiasa menggunakannya. Kalau memang kamu suka tantangan, Fanny sudah barang tentu jadi salah satu hero wajib pakai di Mobile Legends.

Skill Fanny Mobile Legends

Setiap hero memiliki skill yang unik, baik pasif maupun aktif. Kamu perlu mengetahui dulu cara kerja setiap skill yang dimiliki oleh Fanny sebelum mulai menggunakannya. Berikut daftar skill Fanny yang perlu dipahami untuk bikin kamu semakin GG di arena.

1. Air Superiority (Pasif)
Skill ini akan berfungsi saat Fanny sedang terbang. Fanny bisa memberikan damage sekitar 15—30 persen kepada musuh. Musuh yang diserang pun akan diberi efek Prey Mark. Tanda ini akan memberikan Fanny regenerasi tenaga sebanyak 10—20 persen.

2. Tornado Strike (skill 1)
Fanny akan memutar pedangnya untuk memberikan damage pada musuh yang ada di dekatnya. Total physical attack yang dihasilkan bisa mencapai 90 persen bergantung pada level dan item yang digunakan. Skill ini memiliki rentang cooldown sekitar 2—4 detik.

3. Steel Cable (skill 2)
Ini adalah skill andalan Fanny saat menyerang musuh. Fanny akan melempar kabel ke tembok terdekat untuk kemudian berayun sambil menebas pedangnya. Setiap dua detik, kamu bisa mengubah arah lompatan untuk bisa kembali menyerang. Jika bertemu dengan lawan, Fanny akan mengeluarkan skill 1 secara otomatis dengan catatan masih memiliki energi yang cukup.

4. Cut Throat (skill 3)
Ultimate skill Fanny akan memberikan damage burst untuk lawan hingga 240 persen. Damage ini akan lebih besar jika lawan sudah ditandai dengan Prey Mark sebelumnya. Namun, skill ini memiliki waktu cooldown yang cukup lama sekitar 30 detik. Jadi, gunakan dengan bijaksana.

Untuk melakukan kombinasi, kamu perlu mencari waktu yang tepat untuk berayun dan menyerang. Setelah itu, gunakan skill 2 dan lanjutkan dengan skill 3. Lawan yang sudah memiliki health power yang kecil tinggal diselesaikan dengan skill 1.

Berikut adalah Tips Build Dan Tips Bermain Fanny Mobile Legends Terbaik 2022 :

Emblem untuk Fanny Mobile Legends:

Item Untuk Fanny Mobile Legends:

Tips GG Pakai Fanny Mobile Legend

Fanny butuh banyak penyesuaian untuk bisa mencapai kata mahir. Simak beberapa tips untuk pakai Fanny di Mobile Legends:

1. Biasakan diri
Apa pun hero-nya, kamu perlu banyak belajar untuk menggunakannya. Kamu bisa belajar menggunakan Fanny dalam custom mode atau lawan AI untuk menyesuaikan diri dengan kelincahan Fanny. Coba juga semua skill yang dimiliki. Selain itu, cobalah beberapa variasi build item untuk menyesuaikan gaya main kamu.

2. Menghafalkan posisi tembok
Fanny sangat bergantung pada tembok. Jadi, kamu harus tahu letak tembok di arena setiap line-nya. Mengetahui posisi tembok akan memberikan kamu kelebihan saat pertandingan.

3. Belajar pakai steel cable
Jangan cuma hafal, kamu juga harus bisa pakai cable (skill 2). Cobalah sisihkan waktu untuk belajar menggunakan skill ini. Skill yang satu ini butuh ketepatan yang benar-benar pas.

4. Ketahui letak monster hutan
Fanny Mobile Legend hanya hero yang biasa-biasa saja di awal permainan. Kamu perlu farming ke seluruh hutan untuk mengeliminasi monster hutan. Muncullah di mid game dalam pertarungan. Kamu bisa lebih kuat dibandingkan dengan hero lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button