Rembang

Tim Sepak Bola SSB Bintang FC Rembang Mewakili Indonesia di Ajang Internasional

Rembang, Kalasela.id – Prestasi gemilang telah diraih oleh Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang FC Rembang dalam kompetisi sepak bola tingkat nasional. Mereka berhasil meraih gelar juara di ajang putaran final nasional South East Asia Football Talent (Sea FT) Indonesia pada kategori U-13. Event ini berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada tanggal 12-13 Agustus 2023 lalu. Ajang ini menjadi panggung bagi prestasi mengesankan SSB asal Kota Garam ini. Keberhasilan ini membuat tim SSB Bintang FC Rembang akan mewakili Indonesia dalam kejuaraan Sea FT Internasional Championship di Vietnam.

SSB Bintang FC dan SSB Lain Siap Mewakili Indonesia

Prestasi gemilang ini tak lepas dari kerja keras para atlet dan manajemen tim. Yulianto, pelatih dari tim SSB Bintang FC Rembang U-13, dengan penuh kebanggaan mengungkapkan apresiasinya terhadap perjuangan para pemainnya.

“Tentunya saya merasa senang dan sangat bangga dengan manajemen dan usaha keras para atlet, terutama tim SSB Bintang FC,” ungkap Yulianto dalam sebuah wawancara dengan mitrapost.com.

Tak hanya tim SSB Bintang FC, sejumlah tim lain juga akan mewakili Indonesia dalam ajang ini di Vietnam. Di antara tim-tim tersebut terdapat U-12 PSP Kediri, U-11 Pesawad Sidoarjo, dan U-10 Asiop Jakarta.

Prestasi Gabungan Atlet Lokal

Lebih menarik lagi, komposisi dari tim SSB Bintang FC Rembang melibatkan atlet-atlet dari SSB Pati, Rembang, dan Purwodadi. Meskipun berlatih di lokasi yang berbeda, mereka bersatu dalam satu tim bernama Bintang FC saat menghadapi kompetisi di luar kota.

“Latihan di SSB sendiri, tapi kalo event luar kota bergabung menjadi satu tim Bintang FC. Pemain Bintang FC  gabungan dari Pati, Rembang, Purwodadi,” tambah Yulianto.

Dengan visi besar, tim SSB Bintang FC Rembang yang mewakili Indonesia bertekad untuk menampilkan performa terbaik di ajang ini. Mereka juga berharap suatu saat nanti dapat membela timnas Indonesia di ajang internasional.

Prestasi gemilang tim SSB Bintang FC Rembang ini tak hanya mencerminkan kesuksesan mereka, tetapi juga menjadi simbol positif bagi dunia sepak bola Indonesia di skala internasional. Dengan semangat juang yang tak tergoyahkan dan dedikasi yang telah ditunjukkan, diharapkan mereka mampu tampil memukau dan meningkatkan citra bangsa di Sea FT Internasional Championship di Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button