Terkini

Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia Korwil Pati Gelar Pertemuan untuk Tingkatkan Sinergi

Pertemuan Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) Korwil Pati digelar pada Minggu, 5 Mei 2024 di RM Praukuno Rembang. Pertemuan kali ini selain menjadi ajang silaturahmi juga diharapkan mampu meningkatkan sinergi sesama anggota. Selain ramah tamah tema utama yang diusung adalah peningkatan profesionalitas bagi seluruh Terapis Gigi dan Mulut.

Daryanto, S.Tr. Kes Ketua PTGMI Korwil Pati dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh anggota PTGMI harus mau dan mampu meningkatkan kompetensinya dalam rangka pengembangan profesi. Hal tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan akun Satu Sehat dan Plataran Sehat.

“Sekarang seluruh anggota PTGMI diwajibkan untuk terus meningkatkan kompetensi melalui akun Satu Sehat dan Plataran Sehat yang dikelola oleh Kementerian Kesehatan,” imbuh Daryanto.

Dalam acara tersebut juga hadir To’at Sujai Ketua Majelis Kehormatan Etik (MKE) Jateng. Dalam pembinaannya beliau menyampaikan, “Selain pengembangan profesi kita yang ada di dalam organisasi Persatuan Terapis Gigi dan Mulut harus menjauhkan diri dari conflict of interest. Kita juga harus menjaga sikap santun dan harus mensyukuri yang sudah didapatkan selama ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427