Lifestyle

Segera Tayang 14 Juni 2024! Sinopsis Film Bad Boys 4, Kisah 2 Dekektif Will Smith dan Marcus Burnett Berantas Kejahatan

Segera Tayang 14 Juni 2024! Sinopsis Film Bad Boys 4, Kisah 2 Dekektif Will Smith dan Marcus Burnett Berantas Kejahatan

Bad Boys 4, film yang menghadirkan kombinasi genre aksi, komedi, dan petualangan, yang berasal dari Amerika Serikat akan tayang di bioskop tanah air pada 14 Juni 2024.

Film ini diproduseri oleh Jerry Bruckheimer, Will Smith, dan Doug Beograd. Adil El Arbi dan Bilall Fallah menangani sutradara sedangkan skenario ditulis oleh Chris Bremner.

Penanggung jawab produksi film oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan 2.0 Entertainment, Don Simpson/Jerry Bruckheimer Films, dan Westbrook Studios. Film didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Film Bad Boys 4 menampilkan sejumlah aktor dan aktris hollywood, di antaranya, Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, Tasha Smith, John Salley, Eric Dane, DJ Khaled, Ioan Gruffudd, Rhea Seehorn, Joyner Lucas, dan Quinn Hemphill.

Trailer film Bad Boys 4 tersedia dichannel YouTube @dynaticfilms.

Berikut daftar aktor dan artis yang mengisi pemeran film Bad Boys 4:

  1. Will Smith sebagai Detektif Letnan Michael Eugene “Mike” Lowrey
  2. Martin Lawrence sebagai Detektif Letnan Marcus Miles Burnett
  3. Vanessa Hudgens sebagai Kelly, ahli senjata AMMO
  4. Alexander Ludwig sebagai Dorn, pakar teknologi AMMO
  5. Paola Núñez sebagai Letnan Rita Secada, kepala unit Polisi Miami AMMO dan mantan pacar Mike.
  6. Tasha Smith sebagai Theresa Burnett, istri Marcus. Smith menggantikan Theresa Randle, yang memerankan karakter tersebut di film sebelumnya.
  7. John Salley sebagai Fletcher
  8. Eric Dane sebagai penjahat, Bankir
  9. DJ Khaled sebagai Manny si Jagal
  10. Ioan Gruffudd
  11. Rhea Seehorn
  12. Joyner Lucas
  13. Quinn Hemphill

SINOPSIS:

Dalam trailer film Bad Boys 4 mengisahkan tentang Detektif Letnan Michael Eugene “Mike” Lowrey (diperankan oleh Will Smith) dan Detektif Letnan Marcus Miles Burnett (diperankan oleh Martin Lawrence) mendaki jalanan Miami, diikuti oleh petugas polisi lainnya.

Mereka tiba di rumah sakit dan melarikan diri ke rumah sakit menuju ke kamar tempat putri Marcus, Megan (diperankan oleh Bianca Bethune) melahirkan seorang anak laki-laki.

Istrinya Teresa (diperankan oleh Therese Randle) dan tunangan Megan Reggie (diperankan oleh Dennis Green) juga ada di sana untuk memberi tahu Marcus bahwa anak laki-laki itu dinamai menurut namanya. Dia dengan bangga menggendong cucunya.

Di penjara Meksiko, narapidana Isabel Arretas (diperankan oleh Kate Del Castillo) menggumamkan mantra yang menarik perhatian para penjaganya. Isabel mencuri pisau dari seorang penjaga dan menikamnya sebelum narapidana lain masuk dan menikamnya.

Penjaga lain mengambil Isabelle, tetapi putranya Armando (diperankan oleh Jacob Scipio) membantunya dan membunuh semua penjaga lainnya. Armando membebaskan Isabelle dan kembali ke kampung halamannya untuk membalas dendam pada Mike, yang merupakan tujuan utamanya untuk mendiang suaminya Benito.

Armando pergi ke pelabuhan untuk mendapatkan sekotak penuh uang untuk bergabung dengan gangster lain, tetapi para gangster membingungkannya dan mencoba mencuri sebagian besar uang itu. Ketika pistol diarahkan ke Armando, dia langsung membalas dengan menikam semua orang.

Kemudian dia memerintahkan sisanya untuk menyatakan jika mereka ingin bekerja dengan setia dalam keluarga. Dia bergabung dengan penjahat bernama Lorenzo Rodriguez alias Zway Law (Nicky Jam).

Teman Mike dan Marcus, termasuk Kapten Howard (diperankan oleh Joe Pantoliano), bertemu di bar untuk merayakan Marcus menjadi seorang kakek. Mereka bertemu dengan seorang wanita bernama Rita (diperankan oleh Paola Nunez), yang juga mantan pacar Mike dan baru saja dipromosikan menjadi letnan.

Dia juga kepala AMMO (Advanced Miami Metro Operations), yang sekarang mempekerjakan bintara, katanya. Marcus menyuruh Mike untuk tenang karena dia tahu mereka terlalu tua untuk melakukan hal-hal gila yang mereka lakukan meskipun Mike memprotes. Mereka balapan, tapi saat Mike memimpin, Armando naik motornya dan menembak Mike. Dia berhasil melarikan diri ketika polisi bergegas membantu Mike.

Bagaimana cara Dekektif Will Smith dan Marcus Burnett menyelesaikan semua masalahnya? Mampukah Dekektif Will Smith dan Marcus Burnett bertahan di bawah tekanan itu semua?

Saksikan film Bad Boys 4 akan tayang di bioskop tanah air mulai 13 Desember 2024 untuk menemukan jawabannya yang menimbulkan konflik yang dibalut dengan genre aksi, komedi, dan petualangan oleh para pemainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button