HUT Rembang 281RembangRembang Hari Ini

Rembang Batal Undang Danny Caknan di HUT ke-281 , Ini Penyebabnya

Rencana konser  Denny Caknan dalam puncak peringatan Hari Jadi ke-281 Kabupaten Rembang,  pada Juli mendatang akan terancam batal. Pihak panitia berencana mengurungkan niat mengundang artis belakangan ini hangat di bicarakan anak muda.

Kabar tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang, Fahrudin, Rabu 20 Juli 2022.

Dilangsir dari muria.suaramerdeka , “perencanaan mendatangkan Danny Caknan dan Happy Asmara di momen HUT Rembang dan Kemerdekaan RI sangat mendadak” ucap Fahrudin .

Namun, hasil komunikasi awal menyatakan jadwal manggung dari Danny Caknan dan Happy Asmara di momen HUT Rembang dan Kemerdekaan RI sudah full.

“Kata Pak Bupati jika kelihatannya ada ruang untuk menghibur rakyat, maka segera direncanakan. Biar masyarakat terhibur setelah dua tahun vakum tidak terhibur. Maka ada tujuan menghadirkan Danny Caknan dan happy Asmara. Kalau untuk HUT dan Agustus waktunya full,” jelas Fahrudin.

Pihaknya segera menggelar rapat koordinasi untuk memastikan rencana penggantian ini. Termasuk membahas artis pengganti yang akan tampil di puncak peringatan Hari Jadi Rembang nanti.

“Nanti setelah rapat koordinasi. Minggu depan saya rapat evaluasi,” paparnya.

Meski tidak bisa mendatangkan di acara HUT Rembang dan Kemerdekaan RI, Fahrudin mengupayakan Danny Caknan dan Happy Asmara bisa hadir di Rembang di luar momen tersebut.

Harapannya artis yang tenar dengan berbagai tembang Jawa itu bisa tetap manggung dan menghibur masyarakat Rembang pada awal September 2022.

Fahrudin mengaku tidak mempersoalkan tingginya bayaran Danny Caknan dan Happy Asmara.

Pihaknya akan menyiapkan anggaran bersumber dari sponsorship pihak ketika.

“Tidak akan merusak tatanan APBD. Kami akan gandeng sponsor untuk memasarkan produk mereka,” tandasnya.

Terkait dengan hiburan rakyat dalam rangka HUT Rembang dan Kemerdekaan RI pada tahun ini sementara adalah pentas ketoprak.

Pentas ketoprak di Rembang selama ini selalu dijejali oleh masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button