HUT Rembang 281RembangRembang Hari Ini

Rekomendasi Musisi Rembang Modern, Ramah di Kuping Anak Muda

Saat ini musik menjadi lambang dari suasana hati manusia, kalau lagi galau yang dengerin musiknya yang sedih-sedih, sedangkan kalau lagi bahagia dengerin musiknya yang sesuai dengan isi hatinya.

Dalam kehidupan sehari- hari, musik menjadi bagian yang sangat sulit dipisahkan dari diri manusia. Saat bangun, kadang di kamar mandi, saat bekerja, saat diputusin pacar, bahkan nada dering hp kalian juga menggunakan musik. Sungguh musik menjadi bagian dari diri kita.

Bicara tentang musik ,di setiap daerah pasti mempunyai bibit-bibit yang unggul di bidang musik.

Nah khususnya di kabupaten Rembang ,bukan hanya sektor pariwisatanya yang unggul tetapi juga di bidang musiknya mengalami perkembangan yang pesat

Kami dari tim kalasela.id sudah merangkum beberapa contoh musisi asal rembang yang  tentunya musiknya ramah di kuping :

  1.  Radio Bengkong
    Radio Bengkong merupakan grup musik asal rembang yang bergenre Pop dangdut dan koplo yang beranggotaan 7 orang yang masih muda dan berbakat .di single pertamanya yang berjudul “ora lilo” mampu mendapat perhatian dari anak-anak muda rembang ,dan di youtubenya sudah 28 ribu lebih sudah di tonton .
    lagu tersebut menceritakan seorang laki-laki yang sedang membeli roti di toko roti,suatu ketika dia bertemu dengan perempuan yang sedang bekerja di toko roti tersebut .lama-kelamaan mereka berdua saling jatuh cinta tetapi cinta mereka tidak direstui orang tuo si perempuan dan orang tuo si perempuan malah menjodohkan anak perempuanya dengan laki-laki yang lebih mapan .
  2. Bare Music
    Bare Music merupakan grup musik asal rembang yang bergenre Pop. berbeda dari radio bengkong yang beranggotaan 7 orang,bare music tampil dengan solo karir . pada single keduanya yang berjudul  “Out Of You”  yang menceritakan tentang hubungan jarak jauh dan berakhir buruk. Cerita lainya saat itu sahabat pria dari BARE yang sedang PDKT dengan salah satu wanita, namun ia merasa semua yang dilakukan & diberikan oleh si Wanita seperti kepalsuan yang seakan-akan si Wanita hanya ingin menjaga perasaan hatinya si pria tersebut.Tapi berkat intuisi nya akhirnya si pria melihat dan menyadari kalau semuanya sudah terlihat dari dirinya, si wanita itu.
  3. Riyan Impuk
    Riyan Impuk merupakan grup musik asal rembang yang bergenre Pop dangdut .Riyan Impuk memulai karirnya dengan solo .pada single yang berjudul “Opo Kurang” yang menceritakan seorang laki-laki yang selalu ada disaat sang perempuan sedih , dan ketika sang perempuan sudah tumbuh perasaan suka malah sang laki-laki tersebut terlihat sedang dekat wanita lain .
  4. Warastra Muscic
    Warastra musik merupakan grup musik asal rembang yang  bergenre Pop Dangdut Warastra Muscic adala grup yang yang beranggotakan 6 orang ,yang berisikan anak muda yang berbakat di bidang musik .
    pada single yang berjudul “Aku Gagal Rabi” yang menceritakan sepasang kekasih yang sudah ingin kejenjang pernikahan tetapi pada akhirnya siperempuan malah ingkar janji dan memilih laki-laki yang baru dikenalnya .
  5. Kertangkes id
    Kertangkes id merupakan Label musik asal rembang  yang memilih semua genre  .ada banyak musisi yang hebat yang di rekrutnya dan sudah banyak lagu yang di buatnya .
  6. Aderra & friends
    Aderra & friends merupakan grup musik yang  bergenre  Pop asal rembang yang beranggotakan 5 orang ,yang berisikan anak muda yang berbakat .
    Pada single yang berjudul “Hujan Turun” yang menceritakan sepasang kekasih yang menjalin hubungan dan pada akhirnya sang laki-laki malah menghianati kekasihnya dan malah memilih wanita lain .
  7. Sir.Duadelapan channel
    Sir.Duadelapan channel merupakan Rapper asal rembang yang sangat berbakat  ,sudah  banyak karya yang dibuatnya .
    pada single yang berjudul “Hanya Saja” yang bercerita tentang “keputusasaan” ditulis dari pengalaman pribadi yang sering merasa serba salah dalam bertindak, berfikir mudah untuk membuat semua orang bahagia, tapi itu salah.
  8. Aralangka Official
    Aralangka Official merupakan grup musik bergenre  Pop Punk yang beranggotakan 4 orang anak muda yang berbakat .
    Pada single yang berjudul “Cinta Suci Rahwana” yang menceritakan kisah cintanya rahwana ke sinta ,yang terinspirasi cerita wayang .
  9. The Next Of Impossible Band
    The Next Of Impossible Band merupakan grup musik yang bergenre Pop Punk asal berasal dari rembang ,yang beranggotakan 4 anak muda yang berbakat.
    Pada single yang berjudul  “Dadi Wong Rembang”  yang menceritakan tentang kecintaanya kepada Kabupaten Rembanya.
  10. Kapoy Production
    Kapoy Production merupakan Label musik asal rembang  yang memilih semua genre .
    sudah 3 tahun lamanya Kapoy production didirkan dan sudah melahirkan  banyak musisi yang hebat, dan sudah banyak lagu yang di buatnya .

Nah itulah Rekomendasi Musisi Rembang Modern, Ramah di Kuping Anak Muda versi kalasela.id 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button