LifestyleTerkini

Rekomendasi 5 Judul Manhwa Bertema Game yang Wajib Dibaca

Kalasela.id– Dalam dunia manhwa, tema game telah menjadi salah satu yang paling populer di antara para pembaca. Melalui gambar-gambar yang memukau dan cerita-cerita yang menarik, manhwa bertema game menawarkan pengalaman yang menghibur bagi para penggemar permainan video. Berikut ini adalah 5 judul manhwa bertema game yang wajib kamu baca:

Baca Juga : Rekomendasi 5 Judul Manga Tema Membangun Peradaban

1. Overgeared

Manhwa karya Lee Dong Wook, Team Argo, dan Saenal Park ini menghadirkan sebuah epik aksi dan petualangan. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang karakter bernama Shin Young Woo, yang memiliki nama alter Grid. Grid merupakan seorang pemain game yang sangat tidak beruntung dan selalu berada di level rendah dalam game populer bernama Satisfy.

Namun, segalanya berubah ketika suatu hari Grid menemukan sebuah item langka yaitu Pagma’s Successor. Dengan kemampuan pandai besi yang terampil, Grid dapat menciptakan senjata legendaris menggunakan item tersebut. Ia memanfaatkan kemampuan ini untuk mencapai ketenaran dan kekayaan yang lebih besar dalam permainan. Namun, keberadaan Pagma’s Successor ini juga memicu konflik dan kecemburuan di antara pemain lainnya.

Manhwa ini akan membawa pembaca pada petualangan Grid dalam menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di dunia Satisfy. Alur cerita yang epik dan aksi yang menegangkan akan mengundang minat para pembaca. Konflik dan intrik seputar Pagma’s Successor akan menambah daya tarik cerita ini. Overgeared merupakan pilihan yang menarik bagi penggemar genre aksi dan petualangan, dengan kombinasi yang baik antara elemen game yang menarik dan narasi yang seru.

2. Worn And Torn Newbie

Manhwa aksi dan petualangan buatan Redice Studio ini mengisahkan tentang Lee Eo Jin, yang telah mengabdikan hidupnya selama lima belas tahun terakhir untuk bermain game Deus X Machina. Dia rela mengorbankan segalanya, termasuk persahabatan, demi memuaskan kecintaannya pada game tersebut. Namun, suatu hari, Lee Eo Jin terbangun kembali ke masa lima belas tahun yang lalu saat perilisan game tersebut. Dengan pengetahuan tentang game ini, dia bertekad untuk bermain lagi dan mengambil segalanya untuk dirinya sendiri.

Dalam perjalanan ceritanya, pembaca akan menyaksikan upaya Lee Eo Jin untuk memanfaatkan pengetahuannya tentang game tersebut demi keuntungan pribadi. Namun, tantangan dan rintangan tak terelakkan muncul dalam perjalanan ini. Bagaimana Lee Eo Jin akan menghadapi hal-hal tersebut dan apakah dia akan berhasil mencapai ambisinya yang besar? Dengan aksi yang mendebarkan dan konsep perjalanan waktu unik dalam permainan, manhwa ini menjadi pilihan menarik bagi penggemar genre aksi dan petualangan.

3. Return of the SSS-Class Ranker

Manhwa Return of the SSS-Class Ranker karya Gald dan Hojun mengisahkan tentang karakter utama bernama Lokan, yang mendapat julukan King of Violence dan merupakan pemain terkuat dalam game virtual reality bernama The Lord. Namun, kekuasaan dan prestisenya hilang saat ia menjadi target perintah pembunuhan oleh guild musuhnya. Kejutan terbesar datang saat ia tiba-tiba terbangun dan menyadari bahwa ia telah kembali tiga tahun ke masa lalu. Dengan kesempatan ini, cerita baru pun bermula ketika Lokan, yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, berusaha naik kembali ke puncak kekuasaan.

Manhwa ini menghadirkan petualangan seru saat Lokan memulai perjalanannya yang berfokus pada pencapaian kembali kekuatannya dan mendapatkan kembali statusnya sebagai pemain kelas SSS yang kuat. Dalam perjalanan ini, pembaca akan menyaksikan upaya Lokan dalam mengalahkan musuh-musuhnya, memanfaatkan pengetahuan masa lalu miliknya, dan menghindari kesalahan yang pernah ia lakukan sebelumnya. Dengan alur cerita yang menarik dan konsep perjalanan waktu, manhwa ini menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar genre aksi dan petualangan dalam dunia game virtual.

4. Arcane Sniper

Manhwa yang berjudul Arcane Sniper adalah karya dari Lee Subaek dan Glpi yang mengusung genre fiksi, aksi, dan petualangan. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang karakter bernama Ha Yiha, seorang mantan penembak jitu yang mengalami lumpuh dan menemukan dunia baru melalui game virtual reality bernama Middle Earth. Ha Yiha memiliki harapan untuk menjadi pemain yang kuat dan mengumpulkan uang yang cukup untuk membayar operasi yang mahal bagi dirinya.

Suatu kejadian tak terduga terjadi ketika Ha Yiha secara tidak sengaja keluar dari permainan. Ketika ia masuk kembali, karakternya telah berubah menjadi seorang musketeer, yang merupakan karakter yang lemah dan dianggap tidak efektif dalam game tersebut. Namun, berkat pengalamannya sebagai penembak jitu, Ha Yiha mampu membuktikan keahliannya dalam menembak dan mengangkat peran musketeer ke tingkat yang lebih tinggi. Ia membuktikan kepada mereka yang meremehkan karakter ini bahwa mereka salah dalam penilaian mereka.

Dalam manhwa ini, pembaca akan diajak mengikuti perjuangan Ha Yiha dalam mengatasi tantangan dan mengembangkan kemampuannya sebagai musketeer yang tangguh. Cerita ini menunjukkan pentingnya pengalaman masa lalu dan kemampuan individu dalam mengubah pandangan orang lain. Arcane Sniper merupakan pilihan yang menarik bagi penggemar fiksi, aksi, dan petualangan dalam dunia game.

5. Gourmet Gaming

Manhwa komedi dan fantasi karya Kogae dan Park Min Gyu menghadirkan kisah menarik tentang seorang karakter bernama Kang Minhyuk. Ia menghadapi masalah di mana ia selalu merasa lapar dan harus makan sepanjang waktu, mengancam kesehatan dan kehidupannya.

Untuk mengatasi masalah ini, dokter menyarankan Minhyuk untuk bermain game virtual reality bernama Athenae. Di dalam game ini, dia bisa makan sebanyak yang dia inginkan tanpa adanya efek samping pada tubuhnya yang berlebihan. Namun, makanan yang ia konsumsi di dalam game terasa nyata baginya. Melalui permainan ini, Minhyuk menemukan dunia kuliner yang menakjubkan, serta petualangan dan fantasi yang menunggunya untuk dieksplorasi.

Manhwa ini menghadirkan kombinasi unik antara komedi, fantasi, dan petualangan. Pembaca akan merasakan pengalaman seru bersama Minhyuk saat ia menjelajahi dunia dalam game Athenae. Dengan alur cerita yang menarik dan tema makanan yang menjadi fokus utama, manhwa ini akan menghibur pembaca yang mencari cerita yang menyenangkan dan penuh imajinasi.

Itulah 5 judul manhwa bertema game yang mampu menghadirkan pengalaman membaca yang menyenangkan dan menghibur. Dengan alur cerita yang menarik, karakter yang kuat, dan kombinasi antara game dan dunia virtual, judul-judul tersebut menjadi rekomendasi yang tak boleh Kamu lewatkan. Temukan dunia yang menakjubkan dan petualangan seru di dalam halaman-halaman manhwa ini dan nikmati pengalaman yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427