RembangRembang Hari Ini

Pulang Dari Pasar Seorang Perempuan Dibegal, Begini Kronologinya

Lasem,kalasela.id- Seorang warga Desa Sendangasri Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang menjadi korban begal pada Selasa (18/7/2023). Korban bernama Karmiyati dirampas motor yang dikendarainya sekitar pukul 11.00 WIB saat pulang dari pasar.

Kepala Desa Sendangasri, Amin mengatakan warganya itu dihadang dua pemuda tak dikenal di jalan Dasun – Sendangasri, atau lebih dikenal jalan KUA. Kedua pelaku merampas sepeda motor hingga korban terjatuh.

Amin menambahkan korban sempat ingin merebut motornya kembali, tapi seorang pelaku hampir memukulnya. Sehingga langkah Bu Karmi berhenti dan pelaku membawa kabur motornya.

“Dua orang yang menghadang itu bilangnya mau numpang, tapi bu Karmi menolak. Kemudian mereka menarik belakang motor korban sampai bu karmi jatuh, korban itu mau merebut motor saat mau dibawa pelaku, tapi pelaku mau mukul korban, ” ujarnya.

Menurut Kades motor yang dipakai korban merupakan kendaraan milik adiknya, karena ban motornya kempes. Mata pencaharian korban berjualan di rumah seusai kulakan di pasar.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Sutyadi melalui  Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan saat dikonfirmasi mengungkapkan sedang berada di lokasi kejadian setelah mendapat informasi atas tindak kriminal pembegalan.

“Iya mas betul ada pembegalan. Ini kita langsung ke lokasi usai mendapat informasi untuk penyelidikan, kita minta keterangan dari korban dan saksi, ” ungkapnya.

Terkait ciri-ciri pelaku , pihaknya masih mendalami bersama tim Resmob Sat Reskrim Polres Rembang.

Aksi pembegalan sepeda motor juga terjadi di Kecamatan Lasem, tepatnya di wilayah desa Jolotundo pada Sabtu 15 Juli 2023, sekira pukul 19.30 WIB. Korban merupakan pelajar sehabisnya membeli sepatu untuk sekolah. (Mcs/Yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button