RembangRembang Hari Ini

PSIR Rembang Launching Tim untuk Liga 3 2022-2023

Rembang (Kalasela.id) – PSIR Rembang menggelar acara peluncuran tim untuk liga 3 dan laga persahabatan untuk menyambut Liga 3 2022-2023.

Manajemen Persatuan Sepakbola Indonesia Rembang (PSIR) melaunching tim di halaman sisi barat Hotel Pollos, Rabu malam (21/9/2022). Dalam rilis tim PSIR Rembang mengundang Bapak Bupati H.Abdul Hafidz hadir secara langsung bersama jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan tersebut, manajemen menunjukkan jersey PSIR yang akan dipakai di kandang dan tandang selama mengarungi kompetisi liga 3 tahun ini. Mereka juga mengenalkan 25 orang pemain yang akan memperkuat Laskar Dampo Awang.

Pada posisi kiper ada 3 orang, yakni Mohamad Dimas Saputra, Riki Sucipto dan Muhammad Imam Agus Faisal.

Bek tengah diisi Selo Ardianto, Andre Arbiansyah, Favourya Rindang Firmantara, Adietya Bagaskara dan Ahmad Irvan Zakaria.

Bek kiri Muhammad Irfan Attamimi dan Francesco Oka Darmawan, bek kanan Arsyadudl Duha Al Junaidi dan Andika Setyo Widodo.

Sebagai sayap kiri ada nama Rizki Ardiva Cahya Putra. Sedangkan sayap kanan Deny Aryanto.

Pemain tengah atau gelandang diperkuat Indra Riski Yuliawan, Muslimin, Fernandito Aloysius Sadewa, Dwi Budi Prasetyo, Muhammad Affan Delfiero, Teo Prata Tama, M Fan’ni Nabil Aufa dan Efendi.

Selanjutnya di posisi penyerang, Mochammad Dio Wahyu Ananta, Shahrizal Sadin Dyajayata dan Koko Hartanto.

Bupati Rembang Abdul Hafidz saat memberikan sambutan meminta kalangan pengusaha membantu pembiayaan tim PSIR Rembang untuk menopang keikutsertaan di kompetisi Liga 3. Pasalnya kebutuhan anggaran selama 1 musim kompetisi bisa mencapai Rp 1,5 milyar, sedangkan anggaran dari daerah hanya sekira Rp 500 Juta.

Kekurangan anggaran Rp 1 Miliar tersebut, Bupati meminta para pengusaha maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bisa ikut membantu.

Bupati menegaskan hal ini bukan untuk kepentingan orang per orang, melainkan demi tim PSIR yang membawa nama Kabupaten Rembang di kancah persepakbolaan Indonesia.

Bahkan Bupati menyebutkan jika suporter menjadi pemain ke-12, maka sponsor bisa dibilang pemain ke-13.

“Ketika menginjakkan kaki di Rembang, apalagi mendapatkan keuntungan dari Rembang, saya minta bantu PSIR. PSIR pernah berjaya era tahun ’90 an, 5 tahun terakhir meredup. Ayo kita awali lagi, biar kembali jaya, “ tekadnya.

Sementara itu Ketua Umum PSIR yang juga Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ menyampaikan pada laga perdana tanggal 25 September 2022 nanti, PSIR akan menjamu PSD Demak. Untuk itu Gus Hanies berharap dukungan para suporter dan masyarakat pada umumnya.

“Semoga PSIR mendapatkan prestasi terbaik bagi Kabupaten Rembang. Prestasi ini akan kita hadiahkan untuk masyarakat, bukan untuk saya, manajer atau pelatih.”

Sementara itu, Manajer PSIR Rembang, Susila Agus Prayetno optimis timnya akan mampu lolos ke putaran Liga 3 Nasional.

“Mohon dukungan, do’a restu serta partisipasi masyarakat, agar PSIR bisa bangkit dan berjaya lagi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button