RembangRembang Hari Ini

POLRES Rembang Berikan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Rembang

POLRES Rembang membagikan bantuan sosial kepada Masyarakat sekitar dan orang kurang mampu terkait Penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Kabuapaten Rembang, Jum’at (09/09/2022).

Menyikapi adanya kenaikan Bahan Bakar Minyak(BBM) bersubsidi,dimana akan berdampak langsung kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu .

Polres Rembang beserta organisasi PMII ,HMI,UYR,UT akan melaksanakan bhakti sosisal sebagai upaya untuk sedikit meringankan beban masyarkat  .

Baca Juga : Warga Rembang Sebanyak 48 Ribuan KK Akan Terima BLT BBM ,Berikut Cara Daftarnya!

Pada pembagian sembako ini ada 3 titik tempat untuk penyerahan bantuan yaitu di sekitar Pasar ,depan rumah dinas kapolres, dan taman kartini .

Pembagian bantuan di lakukan sekitar pukul 09.00 dan selesai pukul 10.00.

Jalannya pembagian sembako sempat kurang kondusif dikarenakan jumlahnya bantuan sembako dengan penerima bantuan kurang memadai ,akibatnya masyarak berebut untuk mendapatkan bantuan .

Disampaikannya, bantuan ini diberikan bagi masyarakat yang terdampak langsung ataupun tidak langsung. Mulai dari tukang becak, ojek online, buruh dan lainnya.

Di sisi lain ada juga bantuan yang diperuntukkan untuk para pekerja kasar, atau tidak memiliki pendapatan pasti setiap bulan.

untuk tahap awal ini, pihaknya membagikan paket sembako ke tukang becak, ojek online dan pelaku UMKM di sekitar wilayah Rembang .

“Harapannya, bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat. Polri akan berupaya lebih presisi dalam memberi manfaat untuk masyarakat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button