RembangTerkini

Persembahkan Emas Untuk Rembang, Ini Ungkapan Mailaa Najwaa

Mailaa Najwaa saat tampil di nomor Wai Khru
Mailaa Najwaa saat tampil di nomor Wai Khru

 

Rembang,kalasela.id- Mailaa Najwaa sukses menyabet medali emas di nomor Wai Khru Cabang Olahraga (Cabor) Muay Thai. Mailaa mendapatkan nilai 6,9 dari dewan juri. Unggul 0,1 dari pesaing terdekatnya Galung Dewi dari Kota Semarang yang mengumpulkan nilai 6,8.

Mailaa ditemui usai menerima medali emas di gedung Balai Kartini, Sabtu malam (5/8/2023) mengaku tak menyangka bisa meraih medali emas. Terlebih ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti Porprov Muay Thai.

Dirinya bergabung dengan tim Muay Thai baru beberapa bulan. Termasuk mengetahui ada seni Wai Khru di dalam cabor asli dari Thailand itu.

“Saya baru mengenal Muay Thai, wai khru, ikut perdana dapat emas. Alhamdulillah dibantu sama teman- teman, pelatih, pengurus, ” tuturnya.

Medali Emas tersebut selain untuk Rembang juga spesial dipersembahkan untuk sang Ibu. Akhirnya dirinya bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua.

“Ini untuk ibu saya, karena saya ingin membuktikan. Saya bisa menjadi anak yang bisa membanggakan ibu saya, ” ungkap putri dari Ibu Sri warga Desa Sendangagung Kaliori. (Mcs/Yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button