Rembang

Peringati Hari Pahlawan, Favehotel Rembang Kolaborasi Dengan Komunitas Stand Up

Memperingati hari pahlawan tahun ini, ada yang berbeda dengan Joglo favehotel Rembang. Komunitas Stand up Indo Rembang hadir untuk meramaikan lokasi tersebut dengan tajuk hiburan berjudul “Local Heroes”. Tema itu dipilih karena bertepatan dengan hari pahlawan di tanggal sebelumnya (10/10/2023). Beberapa comic (sebutan untuk talent stand up comedy) hadir membawakan materi keresahan serta bertemakan pahlawan.

Acara yang bertempat di area Joglo favehotel Rembang ini tidak dipungut tiket masuk alias free dan dibuka bukan hanya untuk tamu menginap melainkan masyarakat umum. Lagu kebangsaan Indonesia Raya Berkumandang diawal acara dan dinyanyikan oleh semaua pengunjung yang hadir. Para pengunjung “Local Heroes” yang hadir pun berhasil dihibur dengan dengan materi-materi yang dibawakan oleh para comic.

Dharma selaku Sales Manager menjelaskan, “Acara ini dibuat dalam rangka memperingati hari pahlawan yang bertepatan sehari sebelumnya, selain itu kami ingin memberikan tempat berekspresi untuk teman-teman komunitas yang ada di Rembang sehingga dapat menyalurkan kegiatan yang positif” ungkap Dharma.

“Di luar itu kami juga ingin memberikan hiburan lain dan berbeda kepada para tamu yang menginap pada khususnya dan masyarakat Rembang pada umumnya” pungkas Dharma.

Martsad selaku Ketua Komunitas Stand Up Indo Rembang menambahkan “SIR sangat mengapresiasi kegiatan ini serta berterima kasih kepada favehotel Rembang untuk tempat yang telah difasilitasi sehingga kami dapat berkumpul untuk membawakan materi-materi kami”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button