RembangRembang Hari IniTerkini

Pemkab Rembang Gelar acara Pelatihan Branding Media Sosial Sekolah Dasar

Rembang, Kalasela.id – Berita Rembang, Penggunaan dan pemanfaatan media sosial merupakan salah satu cara dalam mempromosikan serta menyebarluaskan program sekolah dasar.

Selain itu, media sosial merupakan sarana berinteraksi dan menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga mencapai saling pengertian untuk kepentingan bersama antara pemerintah dan masyarakat.

Dalam mengelola media sosial, Sekolah harus memiliki prinsip dan etika yang berbeda dengan pengelolaan media sosial untuk pribadi.

Karenanya, guna meningkatkan pengetahuan dan kecakapan, Sumber Daya Manusia (SDM) bagi guru-guru sekolah di kabupaten rembang, maka dibekali pelatihan Pengelolaan Media Sosial, di Aula Dinas pendidikan Kabupaten Rembang, jum’at (23/12/2022).

Pada pelatihan tersebut pemkab rembang bekerja sama dengan tim media kalasela.id untuk melancarkan acara dan sebagai narasumber yakni Reza Prayogo S.Kom.

Acara tersebut dihadiri Bapak Kepala dinas pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Rembang dan Bapak Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Rembang.

Pada acara tersebut Pentingnya peran media sosial dalam mengelola informasi program dan kegiatan pemerintahan, apalagi pada era teknologi informasi terkait sekolah.

ā€œPemanfaatan media sosial oleh Lembaga pendidikan merupakan salah satu inovasi dengan memaksimalkan teknologi. Dengan pembuatan konten dimedia sosial, Lembaga pendidikan diharapkan bisa semakin dekat dengan masyarakat karena akses informasi melalui konten yang menarik,ā€ seru Bapak Nugroho Septiawan Widyatmoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button