HUT Rembang 281Rembang

Cara Menikmati Konser Denny Caknan

Ramai diberitakan bahwa HUT Rembang ke 281 akan dimeriahkan oleh musisi Denny Caknan dan Happy Asmara. Informasi ini bersumber dari keterangan langsung Sekretaris Daerah Rembang Fahrudin. Menurutnya menghadirkan musisi kenamaan merupakan bagian dari upaya pemerintah agar tetep eksis seusai dua tahun menghadapi pandemi Covid-19.

Untuk membantu warga Rembang dan sekitarnya lebih menikmati suguhan konser ini kami bagikan panduan singkat seputar bagaimana cara menikmati penampilan penyanyi yang sukses besar berkat Kartoyono Medot Janji ini.

Amankan barang berharga

Dalam menikmati konser, apalagi yang gratis, tidak ada yang bisa menjamin keamanan barang-barang milik penonton. Dompet, smartphone dan barang berharga lainnya baiknya disimpan saja, tak usah dibawa.

Jika terpaksa membawa smartphone untuk kegiatan foto dan rekam video, usahakan tetep fokus menjaganya. Pasalnya kalau sudah kejadian kehilangan atau kecopetan, lapor ke pihak pengaman atau panitia pun kecil kemungkinan kembali. Paling mentok ya dinasehati

Sing uwis yo uwis.
Sing ilang ben ilang.

Menikmati konser Denny Caknan
Menikmati konser Denny Caknan. Sumber: Instagram denny_caknan

 

Memilih tempat parkir yang tepat

Rembang, seperti kita tahu bersama belum ada venue konser yang bisa menampung banyak orang. Paling mentok ya di stadion. Tips selanjutnya adalah memilih tempat parkir yang tepat. Terdengar sepele tapi ini penting. Pilihlah tempat parkir yang nyaman untuk berangkat dan pulang nonton. Agak jauh tidak masalah, yang penting pas pulang tidak emosi karena macet-macetan. Lha wong niat e nonton konser untuk bahagia, kan lucu kalau pulang emosi gara-gara capek nunggu macet di jalan.

Patah hati

Hampir semua lagu Denny Caknan tentang patah hati. Koreksi kalau salah. Akan lebih afdol jika menonton konsernya sambil patah hati pula, sambil terluka. Dengan patah hati, setiap lirik yang dinyanyikan serasa dibuat khusus untuk kita. Kemudian dengan nyanyi bersama dan tipis-tipis menyeka air mata penjiwaan akan lagu akan menjadi sempurna.

Tenang, jika kalian saat ini tidak dalam kondisi patah hati, atau malah berbunga-bunga. Berikut tipsnya:

Pejamkan mata dan bayangkan semua yang kalian perbuat selama ini sia-sia karena pada dasarnya kalian tidak pernah kenal siapa orang yang kalian perjuangkan. Semua yang hadir selama ini palsu dan perjuangan kalian cuma dianggap semu. Pikirkan itu berulang-ulang hingga akhirnya semua itu jadi sebuah kebenaran.

Nah, Selamat. Selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button