Terkini

MU Bersiap Pecat Erik ten Hag Setelah Final Piala FA?

Kalasela.id – Kabar mengejutkan datang dari manajemen Manchester United. Dari informasi yang beredar, manajemen Manchester United bersiap untuk memecat Erik ten Hag, terlepas dari hasil final Piala FA melawan Manchester City di Wembley Stadium pada Sabtu, 25 Mei 2024. Meski kabar ini balum resmi, keputusan pemecatan Erik ten Hag ini telah dipastikan oleh sejumlah sumber terpercaya.

Penampilan Buruk di Musim Kedua

Erik ten Hag memulai debutnya dengan impresif di Manchester United, namun memasuki musim keduanya, performa tim mengalami penurunan drastis. Manchester United harus puas finis di posisi kedelapan Premier League dengan mencatatkan poin terendah sepanjang partisipasi mereka di liga. Musim 2023/24 benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Setan Merah, yang berujung pada pertimbangan pemecatan Ten Hag oleh manajemen klub.

Keyakinan Erik Ten Hag

Meskipun rumor pemecatan beredar luas, Ten Hag tetap menunjukkan keyakinan dan ketenangan dalam konferensi pers jelang final Piala FA. Dilansir dari Daily Mirror, Ten Hag menegaskan bahwa ia hanya fokus pada pekerjaannya dan yakin bahwa proyek yang ia jalankan di Manchester United berada di jalur yang benar.

“Saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan berusaha memenangkan pertandingan. Setelah setiap musim, kami evaluasi, dan saya yakin kami berada di jalur yang benar,” ujar Ten Hag.

Mencari Pengganti Potensial

Manchester United telah mulai mencari pengganti potensial untuk Ten Hag. Beberapa nama yang muncul di antaranya adalah Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Thomas Frank, hingga Kierran McKenna, mantan pelatih muda Manchester United yang kini menjadi mentor Elkan Baggott di Ipswich Town. Dari nama-nama tersebut, kabarnya Thomas Tuchel menjadi kandidat terkuat dan mendapat dukungan dari Sir Alex Ferguson, mantan manajer legendaris MU.

Dampak Keputusan

Keputusan untuk memecat Ten Hag tentunya akan membawa dampak besar bagi tim dan para penggemar. Setelah kegagalan di musim ini, ekspektasi terhadap manajer baru akan sangat tinggi. Manchester United membutuhkan figur yang tidak hanya mampu memperbaiki performa tim, tetapi juga membawa stabilitas dan kesuksesan jangka panjang.

Dalam beberapa minggu ke depan, kita akan melihat bagaimana situasi ini berkembang dan apakah Manchester United mampu bangkit dari keterpurukan musim ini. Keputusan manajemen untuk memecat Erik ten Hag mungkin menjadi awal dari perubahan besar di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427