Lifestyle

Manga Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill Nanka Iranakatta n da ga Akan Diadaptasi Jadi Anime, Siap Tayang 12 Oktober 2024

Manga Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill Nanka Iranakatta n da ga Akan Diadaptasi Jadi Anime, Siap Tayang 12 Oktober 2024

Staff Produksi telah mengumumkan pada website resmi es-luna.jp bahwa manga Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill Nanka Iranakatta n da ga akan diadaptasi menjadi anime, yang tayang perdana pada 12 Oktober 2024. Staff produksi juga membagikan poster, announcement teaser, dan tiga karakter utama untuk menghiasi setiap episode. Produksi anime belum diketahui, sedangkan crunchyroll, sebagai layanan platform streaming online di luar Asia.

Penayangan anime di Jepang melalui saluran TV Asahi, berlangsung 12 Oktober 2024 – dijadwalkan.

Annoucement teaser Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Season 2 tersedia dalam kanal YouTube @earthstarofficial.

SINOPSIS ANIME:

Dunia di mana hidup Anda sangat dipengaruhi oleh “pekerjaan” dan “keterampilan” yang diberikan kepada Anda pada usia 10 tahun.

Arelle, putra dari “Putri Pedang” Fara dan “Raja Sihir” Leon, dicap sebagai “pengangguran” karena tidak bekerja sama sekali.

Sekalipun Anda tidak memiliki pekerjaan atau keterampilan, Anda hanya perlu berusaha. Oleh karena itu, pengangguran bisa perlu diatasi dengan cara-cara yang efektif dan berkelanjutan.

Dengan pemikiran itu, Arel terus bekerja keras. Dengan bekerja dia akan memperoleh penghasilan yang digunakan untuk belanja barang atau jasa di kerajaan.

The Hero Who Has No Class. I Don’t Need Any Skills, It’s Okay, (Jepang: 無職の英雄 別にスキルなんか要らなかったんだが, Hepburn: Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill Nanka Iranakatta n da ga) memiliki aksi, fantasi, komedi, dan petualangan.

Adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Akio Nanae memulai serialisasi di majalah online Comic Earth Star milik Earth Star Entertainment pada 12 November 2018. Bab -babnya telah dikompilasi menjadi tujuh volume tankōbon pada Oktober 2023. Kuzu Nanaosebagai penulis anime dan Yumeto Ueda sebagai illustrator dalam anime 2024 ini.

Novel Ringan Ditulis oleh Shichio Kuzu, Mushoku no Eiyū awalnya diserialkan di situs penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō dari tanggal 15 November 2017 hingga 15 Mei 2020.

Kemudian diakuisisi oleh Earth Star Entertainment yang mulai merilisnya di bawah naungan cetakan Novel Bintang Bumi mereka dengan ilustrasi oleh Yumehito Ueda pada 16 Juli 2018.

Empat volume telah dirilis pada Juni 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button