Lifestyle

Manga Dandadan akan Diadaptasi Menjadi Anime Tayang pada Musim Winter 2024

Manga Dandadan akan Diadaptasi Menjadi Anime Tayang pada Musim Winter 2024

Staff Produksi telah mengumumkan di website resmi anime-dandadan bahwa manga Dandadan akan Diadaptasi menjadi anime yang tayang perdana pada musim Winter 2024. Staff produksi juga membagikan teaser visual dan dua karakter utama untuk menghiasi setiap episode. Anime akan diproduksi oleh Studio Science SARU dan telah dilisensikan oleh Cruncycroll, sebagai layanan platform streaming online di luar Asia. Penayangan di Jepang mulai Januari 2024 – dijadwalkan.

Teaser PV sudah diupload dalam kanal YouTube MBS-AnimeDrama.

Anime Dandadan menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Momo Ayase yang lahir dari keluarga medium spiritual dan teman sekelasnya bernama Ken Takakura. Momo memanggilnya Okarun dari kata “Okultisme” juga memiliki alasan lainnya karena tidak terima mempunyai kesamaan nama dengan akor selebritis yang disukainya bernama Ken Takakura juga. Walaupun memiliki nama kemiripan, dia menyukainya. Setelah dirasuki oleh Turbo-Granny (neneknya), ken memperoleh kemampuan untuk berubah wujud menjadi iblis yang kuat dan mempunyai kecepatan luar biasa.

Keduanya mulai saling tegur sapa setelah Momo menyelamatkan Okarun dari makhluk supernatural di kelasnya. Momo mempercayai adanya hantu namun menyangkal tentang keberadaan alien sedangkan Okarun berbanding terbalik bahwa dia lebih percaya adanya alien daripada hantu. Pertengkaranpun tidak dapat dihindari, untuk membuat mereka percaya adanya keberadaan hantu maupun alien. Mereka membagi tugas untuk mendatangi tempat yang dipercayai adanya hantu atau alien. Momo pergi ke reruntuhan rumah sakit dimana ada desas-desus tentang keberadaan UFO sedangkan Okarun pergi ke terowongan yang disinyalir tempa berhantu.

Ditempat berbeda, keduanya menjumpai misteri supernatural di luar nalar pemahaman mereka. Momo membangkitkan kekuatan tersembunyinya dan berubah berwujud iblis yang tangguh dalam situasi terdesak yang membahayakan nyawanya. Sedangkan Okarun mengeluarkan kekuatannya yang diperoleh dari kutukan. Mereka saling menghadapi misteri supernatural yang berbeda-beda.

Kisah asmara masa muda yang diselimuti dengan pertarungan melawan makhluk supernatural dan okultisme segera dimulai.

Dandadan (Jepang: ダンダダン, Hepburn: Dandadan) memiliki genre aksi, romantis, komedi, dan supernatural menegangkan. Pada seri manga dituliskan oleh Yukinobu Tatsu dan diterbitkan oleh Shueisha. Diterbitkan bahasa Inggris oleh NA: Viz Media dan diimprontkan oleh Jump Comics+ dalam majalah Shonen Jump+. Didemografiskan oleh Shonen pada 6 April 2021 – sekarang dengan jumlah 12 volume.m

Berikut daftar list staff anime Dandadan:

  1. Karya asli oleh Yukinobu Ryu (serial di Shueisha “Shonen Jump +”)
  2. Desain karakter oleh Naoyuki Onda
  3. Desain Alien/Yokai oleh Yoshinori Kameda
  4. Komposisi/skenario serial oleh Koji Seko
  5. Musik oleh Kensuke Ushio
  6. Produksi animasi oleh Science SARU

Berikut daftar list karakter dan pengisi suara (seiyuu) anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru:

  1. ??? sebagai Ken Takakura
  2. ??? sebagai Momo Ayase
  3. ??? sebagai Seiko Ayase
  4. ??? sebagai Turbo- Granny
  5. ??? sebagai Aira Shitori
  6. ??? sebagai Jin Enjoji
  7. ??? sebagai Evil Eye
  8. ??? sebagai Mr. Mantis Shrimp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button