RembangRembang Hari IniTerkini

Macet Total 20 KM Jalur Pantura Rembang Pati

Rembang, Kalasela.id – Berita Rembang, Jalur Pantura Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, macet Total pada pagi ini. Antrean kendaraan mengular hingga sekitar 20 KM,  Jl. Jend. Sudirman Pertigaan RSUD Rembang sampai jembatan Juwana .

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rabu (1/3) pukul 09.30 WIB, kemacetan mulai dari arah timur ke barat atau Juwana ke Pati. Kendaraan dari arah barat mengambil jalur kiri sehingga menyebabkan kemacetan.

Sedangkan dari Pati ke Juwana juga macet parah. Kemacetan mulai dari jalur Pantura ruas Desa Widorokandang Kecamatan Kota sampai Alun-alun Juwana, sekitar titik perbaikan jembatan Juwana. Panjang antrean kendaraannya sekitar 8,8 kilometer

Sementara itu jalur Pantura Juwana ke timur arah Rembang juga terpantau macet dari titik perbaikan Jembatan Juwana sampai Jl. Jend. Sudirman Pertigaan RSUD Rembang. Jaraknya sekitar 20 kilometer.

Kemacetan ini diperparah adanya truk yang mogok dan beberapa titik perbaikan jalan di jalur Pantura Batangan. Selain itu kondisi jalannya juga banyak lubang, sehingga kendaraan berat harus melaju pelan.

Bahkan lamanya kemacetan membuat beberapa sopir mematikan mesin kendaraan dan memilih keluar dari kabin truk.

Sebagai informasi kemacetan parah tersebut sudah terjadi sejak Rabu (22/2/2023) Siang.

Hingga saat ini kendaraan roda empat dan kendaraan angkutan Muataan masih menumpuk di Jalur Rembang-Juwana-Pati.

Menurut salah satu pungguna jalan, Rani. Mengharapkan untuk perbaikan jalan dan jembatan segera di selesaikan karena bagi pengguna jalan sangat terganggu akan kemacetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button