Lifestyle

Lari Pagi Keliling Jalan Protokol Rembang, Ini Kesan Sandiaga Uno

Rembang,kalasela.id- Disela- sela padatnya kegiatan kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Parekraf ), Sandiaga Uno di Kabupaten Rembang. Ternyata Bang Sandi menyempatkan waktu untuk lari pagiĀ  di alun- alun Rembang.

Kader PPP yang ramai disodorkan untuk mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 itu lari pagi bersama komunitas Runner Rembang dan Pati Playon. Mereka berangkat dari hotel Pollos menuju alun- alun, museum RA Kartini dan ke jalan- jalan protokol kota Rembang.

Tidak ada protokel yang mengikuti rombongan mereka. Beberapa kali terlihat warga yang mengetahui bahwa ada Sandiaga Uno menghampiri dan meminta foto bersama.

Usai lari pagi , Sandi kepada kalasela.id mengungkapkan udara di Rembang masih asri. Jauh lebih sejuk dibanding udara di Jakarta.

“Alhamdulillah mendapat cuaca cerah dan udara yang segar. Karena kalau di jakarta nggak dapet udara seperti ini, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Sandi memberikan semangat kepada komunitas penyuka lari seperti Rembang Runner dan Pati Playon. Dia ingin ada event yang mewadahi mereka baik berskala daerah hingga nasional.

“Kita pastikan akan ada event berskala daerah juga berskala nasional.”

Sandiaga Uno memang dikenal suka berolahraga. Olahraga yang sering dilakukannya yaitu lari.(Mcs/Ism)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427