RembangRembang Hari Ini

Kronologi Kecelakaan Karyawan Pabrik Sepatu Asal Pancur Rembang

Rembang (Kalasela.id) – Berita Rembang , Kecelakaan maut terjadi di Jalan Rembang-Pamotan turut desa Kasreman, Rabu (26/10) Pada puku 06.30 pagi. Akibatnya, seorang karyawan pabrik sepatu berinisial RO (26), warga Desa Japeledok, Pancur, tewas di tempat.

Pengendara motor merupakan seorang laki-laki asal Kec pancur Kab Rembang, Jawa Tengah, mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga : Kronologi Meninggalnya Nelayan Rembang di Kapal saat Melaut

Kronologi Kecelakaan

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Yeni Dwi Sukmawati menuturkan “kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30. Lebih lanjut, ia menambahkan kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah timur (Pamotan) menuju ke arah barat (Rembang)”.

Setibanya di TKP, korban yang mengendarai Honda Genio K-4636-NW tersebut hendak disalip oleh pemotor yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan.

Nahas, disaat bersamaan, pihak kepolisian menduga korban yang hendak berangkat kerja itu kurang konsentrasi hingga bersenggolan dengan pemotor tersebut.

Akibatnya, korban pun lalu oleng ke kiri hingga menabrak tembok pagar rumah warga. Korban pun tewas usai mengalami luka berat di bagian kepala dan luka terbuka di bagian tangan.

“Diduga korban bersenggolan dengan pemotor yang tidak diketahui identitasnya itu. Korban pun tak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak tembok pagar rumah warga,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Yeni Dwi Sukmawati.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang mengenakan identitas salah satu pabrik sepatu di Rembang itu pun tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut atas kejadian tersebut. Pihaknya juga mengamankan sepeda motor korban sebagai barang bukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button