Rembang

Konser Amal Rembang Peduli 2022 Rampung Digelar

Berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.8.082.200

Sebuah konser bertajuk “Konser Amal Rembang Peduli” baru saja rampung digelar. Tepatnya pada Jumat (9/12) malam di pelataran kantor CBFM Rembang. Acara yang diinisiasi oleh Wakil Bupati Rembang Muhammad Hannies Barro (Gus Hanies) ini didukung kurang lebih 20 komunitas yang ada di Rembang. Acara berlangsung semarak, malam itu semua tumpah ruah menikmati berdendang menikmati konser sambil beramal. Kendati diawali dengan guyuran hujan, acara berhasil rampung dengan penuh kehangatan.

Konser ini dipandu oleh Fichi Rangga Afriansah dan Mardila Budi Liadaniastuti dari Ikatan Mas Mbak Rembang (IMMR). Dibuka dengan penampilan murid-murid SAPS Music, dilanjutkan dengan penampilan Siput Rasta, dan akhiri dengan baik oleh Warastra Music. Secara keseluruhan konser amal ini berhasil mengumpulkan bantuan sebesar Rp.8.082.200.

Dalam sambutan singkatnya Gus Hanies menyampaikan terima kasih atas kerja komunitas dan masyarakat yang hadir sehingga acara bisa berlangsung meriah. Dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan untuk mereka yang terkena bencana akhir-akhir ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427