Umum

Klasemen MPL ID Season 10 Week 3: EVOS Legends Kuasai Puncak

EVOS Legends menang dengan skor 2-0 dari RRQ Hoshi yang nampaknya tengah kehilangan magisnya di pekan ketiga. Baca Juga Mobile Legends: Ditakuti karena ‘Lele’-nya, Berikut 3 Hero yang Efektif Counter Selena Alhasil, EVOS Legends kini bertengger di puncak klasemen usai mengamankan empat kemenangan dan satu kekalahan serta memiliki 80 persen match rate.

Di posisi kedua ada ONIC Esports, yang usai kalah dari EVOS Legends mampu menjaga posisinya karena menang 2-0 dari Geek Fam di hari ketiga pekan ketiga.

Selanjutnya ada Aura Fire yang masih bertahan di tiga besar usai menang 2-1 dari Alter Ego dan secara mengejutkan takluk 1-2 dari Rebellion Zion.

RRQ Hoshi yang sebelumnya mampu tampil sempurna nyatanya pada pekan ketiga malah keok dan gagal meraih satu kemenangan pun. Usai dibantai 0-2 dari EVOS Legends, selanjutnya RRQ Hoshi takluk 0-2 dari tim papan bawah Rebellion Zion

Hasil ini membuat RRQ Hoshi yang semula perkasa di puncak, kini merosot dan menempati posisi keempat dalam klasemen pekan ketiga.

Selain itu, tim papan bawah yakni Rebellion Zion perlahan mulai bangkit setelah dua kemenangan di pekan ketiga.

Berikut klasemen MPL ID Season 10 di pekan ketiga:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button