RembangRembang Hari IniTerkini

Jelang Mudik Perbaikan Jalan di Rembang Terus Dikebut

Rembang, Kalasela.id – Berita Rembang, Jelang Mudik Perbaikan Jalan di Rembang Terus Dikebut, Pemkab Rembang memastikan jalan yang akan dilintasi pengendara Lebaran 2023 di rembang dapat dilalui dengan baik.

Sejumlah upaya dilakukan Pemkab Rembang, di antaranya dengan menutup lubang di sepanjang jalan Rembang. Pengerjaan sejumlah proyek peningkatan infrastruktur jalan maupun jembatan dikebut sehingga dapat tuntas sepuluh hari sebelum hari raya.

Hari ini perbaikan jalan di fokuskan di sekitar jalan Dokter Wahidin Kecamatan Rembang, perbaikan jalan dilakukan dengan cara menutup lubang Rabu (15/3/2022).

Rembang ,Kalasela.id - Berita Rembang, Perbaikan Jalan
Rembang ,Kalasela.id – Berita Rembang, Perbaikan Jalan

Proyek perbaikan jalan ditargetkan rampung pada sebelum periode libur Lebaran 2023, tepatnya H-10 idulfitri 1444H. Hal itu mengemuka pada Program Jalan Mulus untuk menghadapi Lebaran Tahun 2023 di Rembang,

Baca Juga : Sejumlah Proyek Jalan di Sarang Tidak Sesuai Harapan, Bupati Rembang Minta Maaf

Pemkab Rembang mengatakan, paling tidak ada 21 ruas jalan yang pasti menjadi jalur lebaran, yang meliputi jalan nasional maupun provinsi. Jalan-jalan tersebut berada di lintas utara, lintas tengah, dan lintas selatan. Ketiganya merupakan jalan nasional dan jalur antara yang merupakan jalan provinsi.

Perbaikan lubang-lubang di jalan tersebut, lanjutnya, terus dikebut agar ketika awal mudik dimulai dapat dilalui tanpa hambatan.

Untuk diketahui, Dinas Perhubungan memprediksikan awal mudik dapat terjadi pada 14 April 2023 dengan puncak mudik pada 20 April 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427