Lifestyle

Jadwal Anime The Knight in the Area di RTV! Setiap Hari Sabtu dan Minggu

Anime The Knight in the Area di RTV! Setiap Hari Sabtu dan Minggu

Anime Area no Kishi (Jepang:エリアの騎士, Hepburn: Eria no Kishi) pada seri manga ditulis oleh Hiroaki Igano dan diilustrator oleh Kaya penerbit oleh Kodansha. Pada manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shonen Magazine sejak awal tahun 2006 sampai dengan 2017. Pada setiap bab tunggalnya telah di bundle menjadi 57 volume. Penerbit bahasa Indonesia oleh Elex Tsukiyama dan Media Komputindo. Sedangkan seri manganya diumumkan pertama kali dalam edisi ke-43 di majalah Weekly Shonen Magazine pada tahun 2011. Seri manga di studio di Shin-Ei Animation Co., Ltd. dan diproduseri oleh Motomichi Araki dan Tomoharu Matsuhisa. Manga ini di sutradarai oleh Hirofumi Ogura dan di tayangkan di TV Asahi mulai tanggal 07 Januari 2012 dan berakhir tanggal 28 September 2012. Memiliki jumlah total 37 eppisode.

https://id.pinterest.com/pin/595319644498617236/
credit foto pinterest : myanimelist.net

Knight in the Area adalah anime yang mengisahkan kakak beradik yang memiliki jiwa membara menyukai sepakbola. Suguru Aizawa adalah kakak dari Kakeru Aizawa. Suguru Aizawa berhasil menjadi bintang muda yang sedang naik daun dalam system sepak bola remaja Negara Jepang, sedangkan Kakeru Aizawa merasa kurang berbakat dalam sepakbola sehingga memutuskan untuk menjadi manajer tim saja (tim Suguru Aizawa). Tidak hanya kakak beradik saja yang berperan di seri anime ini, ada juga seorang gadis bernama Seven yang nama aslinya Nana Mishima adalah rekan mereka semasa sekolah dasar kembali ke jepang. Kakeru menyukai Seven setelah pandangan pertama di sekolah saat melihat Kakeru bermain sepakbola. Tetapi Suguru Aizawa tidak sependapat dengan pilihan adiknya padahal memiliki kemampuan yang lebih hebat darinya. Pada malam harinya kakak beradik bertengkar luar biasa ,keesokan harinya mereka sudah baikan.

https://id.wikipedia.org/wiki/The_Knight_in_the_Area
credit foto website : wikipedia.org

Di dalam perjalanan menuju sekolah Sageru masih membahas untuk Kakeru menjadi pemain bukan manajer,takdir berkata lain sebuah truk yang kehilangan kendali mengarah kearah mereka. Suguru secara spontan mencoba menyelamatkan adiknya, tetapi mereka tertabrak semua dan segera dilarikan kerumah sakit. Kakeru yang selamat dari sedangkan Sageru telah meninggal dunia di rumah sakit. Kakeru mendapat pernyataan dari Dokter yang menangani mereka berdua bahwa Sageru telah mentransplantasikan jantung ke Kakeru. Suguru meninggal dunia demi menyelamatkannya. Kakeru menjadi tekanan mental, trauma dan kesedihan yang sangat mendalam. Beruntungnya, Seven selalu menemani Kakeru atas saran Dokter melihat perubahan dalam diri Kakeru yang bertekad kuat menjadi pemain sepakbola professional. Akhirnya, Kageru tergabung dalam tim nasional Negara Jepang U-15 dan ingin mewujudkan Impian kakaknya untuk memenangkan Piala Dunia.

Sebelumnya telah dipublikasikan di website resmi facebook, stasiun televisi Rajawali atau RTV telah resmi menayangkan anime ini mulai hari Sabtu pada tanggal 09 September 2023. Jadwal resmi di RTV setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan episodenya yang menarik dan cocok untuk semua kalangan umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427