RembangTerkini

Jadi Kapolres Baru Rembang, AKBP Suryadi Disambut Upacara Pedang Pora

Rembang ,Kalasela.id – Berita Rembang,Polres Rembang menggelar tradisi pedang pora guna menyambut kedatangan AKBP Suryadi sebagai Kapolres baru di halaman Mapolres Rembang, Rabu (3/5/2023). AKBP Warsono sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalimantan Timur.

AKBP Suryadi resmi menjabat sebagai Kapolres Rembang menggantikan AKBP Dandy Ario Yustiawan. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa (2/5/2023) pagi.

Sehari setelah sertijab, AKBP Suryadi langsung berkantor di Mapolres Rembang, menggelar tradisi pedang pora guna menyambut kedatangan AKBP Suryadi sebagai Kapolres baru, Rabu (3/5/2023).

Dilansir dari nurfmrembang, AKBP Suryadi mengaku akan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh pejabat sebelumnya dengan inovasi yang sudah disiapkan.

“Kita lanjutkan program Pak Kapolres lama dengan inovasi agar lebih fresh,” terangnya.

AKBP Suryadi mengungkapkan senang bisa bertugas di kampung halaman lantaran dekat dengan keluarga.

Dikatakannya, Rembang yang merupakan daerah agamis, ke depan pihaknya berencana menggelar kegiatan Polisi Ngaji dan Polisi Nyantri.

“Karena kebetulan di Rembang banyak ulama, nanti program Polda Jateng Hadir di Rembang rencananya akan kami kemas dengan agenda Polisi Ngaji dan Polisi Nyantri,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427