Infografik

Indofood Ice Cream Luncurkan Inovasi Chiki Balls Sebagai Toping, Rasa Keju Original yang Memikat

Indofood Ice Cream Luncurkan Inovasi Chiki Balls Sebagai Toping, Rasa Keju Original yang Memikat

PT Indofood Fortuna Makmur meluncurkan inovasi dan kreativitas dalam pemasaran varian Ice cream dengan toping chiki balls dan rasa keju original yang memikat konsumen untuk membelinya. Indofood mengajak para penggemar setia Chiki Balls Keju untuk bisa tetap merasakannya di dalam ice cream, Rabu (20/03/2024).

Gebrakan ini menunjukkan keseriusan Chiki Balls dalam berinovasi serta mengajak para penggemar setia Chiki Balls Keju untuk bisa tetap menikmati aroma favorit mereka setiap saat.

Kabar gembira ini disampaikan melalui teaser digital yang melibatkan beberapa influencer milenial dari beragam latar belakang yang merupakan penggemar setia Chiki Balls Keju.

Peluncuran ini dilakukan secara eksklusif oleh Ice Cream di E-commerce Official Store Indofood Snack Time (https://indofoodicecream.com/id/) untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi.

https://indofoodicecream.com/id/es-krim-kita
credit website indofoodicecream: foto Ice Cream X Chiki Balls Keju

Launch ini menjadi momentum bagi Ice Cream toping Chiki Balls yang kini sudah tampil dengan desain modern dengan dua rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese (Keju) dan Curious Choco (Cokelat).

Head of Marketing Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur, Harry Susanto Wibowo menyampaikan, “Sebagai brand legendaris di kalangan masyarakat Indonesia, kami melakukan kolaborasi antara ice cream dan Chiki Balls dalam satu agensi perlu memberikan apresiasi serta gebrakan unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan meluncurkan # ChocRocksChiki.

Kehadiran produk ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk dapat menikmati aroma khas keju yang sudah menjadi ciri dari Chiki Balls Keju di dalam kemasan ice ream Indofood.

Sudah lama beroperasi PT Indofood Fortuna Makmur, menampilkan inovasi dan kreativitas tanpa batas agar bisa menikmati makanan ringan ini dan sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia Chiki Balls.

Produk Ice Cream X Chiki Balls Keju hadir di E-commerce Official Store Indofood Snack Time. Ajakan untuk coba menikmati Ice Cream dengan aroma Chiki Balls Keju ini diharapkan dapat meramaikan para penggemar setia Chiki Balls dari seluruh generasi Indonesia.

Brand Manager Extruded Category PT Indofood Fortuna Makmur, Irvan Ferdiansyah juga menambahkan “Parfum Chiki Keju ini memang benar ada dan diharapkan akan menjadikan snack Chiki Balls yang legendaris untuk menjadi pelopor dalam menjangkau era baru generasi milenial dan gen Z yang suka dengan hal-hal yang bersifat inovatif serta kreatif.

Kalau melihat kebiasaan teens dan generasi milenial sekarang mereka cenderung memberikan apresiasi kepada gebrakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti Parfum Chiki Keju.

PT Indofood Fortuna Makmur berharap, kehadiran produk Ice Cream X Chiki Balls Keju akan memberikan pengalaman berbeda dan unik kepada mereka penggemar setia Chiki Balls untuk selalu dekat dengan aroma khas keju produk favorit ini.

Oleh karena itu, gebrakan Ice Cream X Chiki Balls Keju ini diharapkan dapat mendorong serta memotivasi generasi muda Indonesia untuk selalu kreatif dan tampil dengan inovasi-inovasi berani yang belum pernah ada di masyarakat.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman.

Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button