Umum

Hasil Pertandingan M3 Tanggal 16 Desember 2021

 Turnamen MLBB M3 World Championship 2021 kini mulai mendekati pertandingan final dan hasil pertandingan hari ini menunjukkan bahwa dari enam tim tersisa, perwakilan Filipina yang mendominasi.

M3 hari ke-6 playoff tanggal 16 Desember 2021 tersaji 2 pertandingan masing-masing dari upper dan lower bracket. Berlangsung di Singapura, jalannya laga bisa disaksikan secara live streaming melalui YouTube Mobile Legends mulai pukul 13.00 WIB. Dikutip dari situs resmi M3 World Championship, 2 laga tersebut masing-masing memperebutkan slot final upper bracket dan tiket 4 besar lower bracket. Dalam jadwal M3 hari ini tidak ada satu pun wakil Indonesia yang terlibat.

Di lower bracket Pertandingan di mulai pukul 13:00 WIB , Todak asal Malaysia berhasil mengalahkan wakil Rusia, Navi dalam laga dramatis. Skor akhir dalam laga ini adalah 2-3. Alhasil Todak berhasil lolos ke semifinal kedua lower bracket dan perjalanan Navi di M3 harus kandas.

Sementara itu pertandingan kedua dimulai pukul 17:00 , Tim BTK asal Amerika Serikat berhasil lolos ke final upper bracket usai mengalahkan Evos SG dari Singapura dengan skor telah 3-1. Adapun Evos SG terlempar ke lower bracket.

Berikut Hasil pertadingan M3 tanggal 16 Desember 2021:

TDK (Malaysia) Vs NAVI(Rusia) :3-2

BTK(Amerika Serikat) Vs Evos SG (Singapur):3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button