Umum

Fnatic ONIC Juara MPL ID S13, Dominasi Empat Musim Berturut-turut

Kalasela.id– Fnatic ONIC kembali menorehkan sejarah di kancah esports Mobile Legends Indonesia dengan meraih gelar juara MPL ID S13. Kemenangan ini menjadi gelar keempat mereka secara beruntun, sebuah pencapaian yang belum pernah diraih tim lain sebelumnya.

Di partai puncak, Fnatic ONIC berhadapan dengan rival sengit mereka, EVOS Glory. Pertandingan berlangsung sangat sengit, namun Fnatic ONIC tampil lebih dominan dan berhasil mengalahkan EVOS Glory dengan skor akhir 4-2.

Kemenangan ini mengantarkan Fnatic ONIC ke tangga juara untuk keenam kalinya di MPL ID. Koleksi trofi ini kian memperkuat dominasi mereka sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, sekaligus memperlebar jarak dari rival terdekatnya RRQ Hoshi.

Perjalanan Fnatic ONIC Menuju Puncak

Perjalanan Fnatic ONIC untuk meraih gelar juara MPL ID S 13 tidaklah mudah. Mereka harus bertarung sengit melawan tim-tim kuat seperti Bigetron Alpha, EVOS Glory, dan Geek Fam. Di babak regular season, kegigihan Fnatic ONIC berhasil mengantarkan mereka ke posisi kedua klasemen dengan torehan 11 kemenangan dan 5 kekalahan. Hasil ini membuka gerbang mereka menuju babak upper bracket playoff.

Memasuki babak upper bracket, Fnatic ONIC berhadapan dengan Geek Fam dalam pertempuran sengit. Pertandingan berlangsung alot, namun strategi dan kekompakan tim Fnatic ONIC terbukti unggul. Kemenangan dengan skor 3-2 membawa mereka melaju ke final upper bracket, di mana mereka bertemu dengan rival terberat, EVOS Glory.

Di final upper bracket, drama pertarungan semakin menegangkan. Fnatic ONIC kembali menunjukkan performa gemilang dengan menumbangkan EVOS Glory dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini mengantarkan mereka ke grand final, di mana mereka akan bertemu kembali dengan EVOS Glory.

Pada partai puncak, Fnatic ONIC langsung menunjukkan dominasi dengan unggul 3-0. Namun, EVOS Glory pantang menyerah dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Di pertandingan penentuan, Fnatic ONIC kembali menunjukkan disiplin dan strategi matang. Hasilnya, mereka berhasil mengunci kemenangan dengan skor 4-2.

Kunci Kemenangan Fnatic ONIC

Ada beberapa faktor yang menjadi kunci kemenangan Fnatic ONIC di MPL ID S13. Pertama, mereka memiliki roster yang sangat kuat dan berpengalaman. Pemain-pemain seperti CW, Kiboy, Sanz, Kairi, dan Lutpii adalah pilar penting bagi tim ini.

Kedua, Fnatic ONIC memiliki strategi yang matang dan selalu mampu beradaptasi dengan meta game yang berkembang. Coach Yeb adalah sosok penting di balik kesuksesan tim ini.

Ketiga, Fnatic ONIC memiliki mental juara yang kuat. Mereka tidak pernah gentar menghadapi lawan apapun dan selalu tampil penuh semangat di setiap pertandingan.

Dominasi Fnatic ONIC di Kancah Internasional

Gelar juara di MPL ID S13 ini menjadi modal berharga bagi Fnatic ONIC untuk bersaing di turnamen internasional. Mereka akan berlaga di MSC 2024 bersama EVOS Glory untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah sebesar US$3 juta.

Dengan performa yang gemilang di MPL ID S13, Fnatic ONICĀ  menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara di MSC 2024. Mampukah mereka kembali menorehkan sejarah di kancah internasional? Kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427