Lifestyle

Film Zom 100: Bucket List of The Dead – Petualangan Kocak di Tengah Kekacauan Zombie

Kalasela.id– Netflix kembali memanjakan para penggemar film dengan perilisan terbaru yang menarik perhatian. Pada tanggal 4 Agustus 2023, film Zom 100: Bucket List of The Dead resmi tayang di platform streaming ini. Bagi para penggemar manga dan anime Jepang, nama ini mungkin sudah tidak asing lagi. Film ini merupakan adaptasi live action dari karya berjudul serupa yang telah sukses di dunia anime dan manga.

Disutradarai oleh Yusuke Ishida, film ini membawa penonton masuk ke dunia yang unik dan menghibur. Proyek ini adalah hasil kerja sama antara Akira Morii dan Plus One Entertainment bersama ROBOT. Bintang-bintang ternama pun mengisi peran utama di dalamnya. Eji Akso menjadi aktor utama yang memerankan karakter Akira Tendo, sementara Mai Shiraishi berperan sebagai Shizuka Mikazuki.

Tidak hanya itu, kehadiran aktor-aktor hebat lainnya seperti Kazuki Kitamura sebagai Gonzo Kosugi dan Shuntaro Yanagi sebagai Kenichiro Ryuzaki turut memberikan warna dalam film ini. Para aktor, termasuk Mayo Kawasaki, Yui Ichikawa, Miwako Kakei, Akari Hayami, Kurumo Nakata, Miwako Kakei, Doronz Ishimoto, Shota Taniguchi, Mukau Nakamura, dan Kenta Satoi, menghidupkan karakter-karakter pendukung yang tak kalah menariknya.

Berbicara tentang premis cerita, Zom 100: Bucket List of The Dead mengambil sudut pandang yang segar dalam genre zombie yang sudah akrab di dunia perfilman. Film ini memiliki durasi sekitar 2 jam 9 menit dan diberi rating 18+ karena adegan-adegan dewasa dan kekerasan yang ada di dalamnya.

Sinopsis Film Zom 100: Bucket List of The Dead

Cerita ini bermula dari kehidupan Akira Tendo, seorang pria muda yang awalnya penuh semangat memasuki dunia kerja. Namun, harapannya menjadi suram ketika ia terjebak dalam lingkungan kerja yang toksik dan memaksanya untuk terus bekerja tanpa henti. Lembur, atasan galak, dan tekanan kerja membuat hidupnya berubah menjadi rutinitas yang tak menyenangkan.

Namun, segalanya berubah saat Tendo tiba-tiba harus berhadapan dengan kenyataan yang jauh lebih mengejutkan: wabah zombie tiba-tiba melanda kota. Tendo yang awalnya terbiasa dengan tekanan pekerjaan menjadi terguncang dengan perubahan drastis ini. Ia harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah kota yang telah dikuasai oleh para zombie lapar.

Yang menarik, Tendo justru menemukan kebebasan di tengah kekacauan ini. Ia menyadari bahwa dunia yang toksik yang pernah ia tinggali telah berubah, dan ia pun memutuskan untuk mengadopsi gaya hidup yang bebas. Tendo membuat daftar 100 hal yang ingin ia lakukan sebelum dirinya berubah menjadi zombie.

Selama perjalanan hidupnya yang penuh dengan kekacauan dan bahaya, Tendo bertemu dengan teman lama, Kenichiro Ryuzaki (Kencho). Bersama-sama, mereka berusaha bertahan dari ancaman zombie yang mengintai. Namun, film ini tidak hanya menghadirkan elemen horor dan tegangan seperti film zombie pada umumnya. Sebaliknya, film ini menyuguhkan aksi kocak dan situasi di luar nalar yang menjadi sumber hiburan yang segar.

Film ini, meskipun mengadaptasi kisah yang sudah populer, tetap berhasil menyajikan alur cerita yang menarik. Meskipun ada beberapa perubahan demi menyesuaikan dengan format film dan pasar internasional, inti cerita yang membuat manga dan anime ini populer tetap terjaga.

Bagi penggemar manga dan anime, film Zom 100: Bucket List of The Dead menjadi kesempatan untuk melihat kisah favorit mereka dalam format yang berbeda. Jadi, siapkan popcorn dan nikmati petualangan seru di dunia zombie yang kocak. Berikut link adalah link film Zom 100: Bucket List of The Dead

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button