Daftar Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends, Jadi Andalan Saat Push Rank

Hero assasin dalam game Mobile Legends sering kali menjadi tumpuan tim saat sedang push rank. Unggul dalam soal menghabisi lawan, membuat jenis pahlawan ini sangat didukung dan diandalkan oleh tim.

Saat ini ada setidaknya tujuh hero assassin terbaik di Mobile Legends, yang jika dikuasai dengan baik, bisa membuat permainan tim tidak terkalahkan. Berikut daftar hero assassin terbaik di patch 1.6.50 versi kalasela.id

 

  1. Helcurt

    Halcurt adalah hero assasin yang bagus untuk di pakek pada patch ini karena selain Mobilitas yang tinggi dan damage yang besar pada early sampai late game .pada patch ini halcurt juga mendapat buff oleh montoon.
    Pada patch 1.6.50 ini Helcurt di buff
    skill 1 nya di tingkatkan :
    Efek slow 40% >> 90% ,namun akan berkurang dalam 1,5 detik
    Efek baru : memberikan 1 poison stringer yang mematikan saat mengenai Hero lawan atau creep.
    Skill 2 di tingkatkan :
    Efek Baru : Sekarang, Deadly poison Stinger dapat mengaktifkan efek rangkaian (namun tidak dapat menjadi Critical).
    Ultimate di tingkatkan:
    Efek Baru :Menggunakan Ultimate memberikan 1 Deadly Poison Stinger.
  2. Fanny

    Hero Fanny merupakan hero assasin yang terbaik karena selain Mobilitasnya tinggi Damge Eraly sampai akhir juga besar .Fanny sekarang dapat bergerak lebih bebas dan mode-nya di lokasi pertama kali muncul disesuaikan menjadi lebih baik .
    Atribut di tingkatkan : peningkatan
    Energy Regen pada Fountain secara drastis.
    Skill 2 di tingkatkan :
    Penggunaan Energy Dikurangi Setiap Penggunaan skill yang berhasil 1>>2
  3. Natalia

    Natalia adalah Hero Assassin, maka tidak heran jika ia memiliki kecepatan gerakan yang cepat dan berguna untuk mencari mangsanya. kecepatan gerak Natalia yang cepat juga dengan adanya Burst damage yang tinggi yang ia punya. Kelebihan Hero Natalia adalah skill Stealth yang ia punya. Skill stealth Natalia sangat cocok digunakan untuk menyergap musuh, kabur dari musuh.
    Pada patch ini Natalia mendapat buff dari montoon diantaranta :
    Menyempurnakan alat berburu Creep Natalia.
    Pasif di tingkatkan :
    Damge Tambahan terhadap Creep :15% >>50% :15%>>50%
  4. Lancelot

    Lancelot masih menjadi pilihan hero Assassin Mobile Legends terbaik karena dirinya memiliki kit yang begitu sempurna untuk seorang Assassin. Selain memiliki mobilitas yang lincah, Lancelot juga dapat menimbulkan kerusakan yang sangat besar terhadap musuh serta memiliki skill iframe yang membuat Lancelot dapat menghindari serangan atau crowd control lawan.
  5. Ling

    Ling kembali menjadi pilihan hero Assassin Mobile Legends terbaik karena dirinya memiliki mobilitas yang sangat lincah berkat skill Finch Poise. Dengan mobilitasnya, Ling dapat menculik musuhnya dengan mudah.
  6. Selena

    Selena termasuk hero yang cukup diwaspadai di MSC 2021 mengingat ia dibanned sebanyak 41 kali. Selena merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai support dan carry, Hero satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan efek Crowd Control pada lawan yang mengalahkannya.
  7. Hayabusa
    Hayabusa menjadi hero Assassin yang sangat kuat. dapat melakukan poking damage, bisa bergerak dengan lincah, serta mampu menimbulkan burst damage yang besar dengan skill ultimate-nya. Saking kuatnya, bahkan Hayabusa bisa menjadi hero counter semua Assassin yang ada di Mobile Legends.