RembangTerkini

Call Center 110 Polres Rembang Siap Beri Pelayanan Warga, Hubungi Situasi Darurat Bebas Pulsa

Rembang, Kalasela.id – Berita Rembang, Dalam rangka untuk mempermudah dalam pelayanan masyarakat , Polres Rembang menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) untuk menawarkan layanan call center. orang tidak perlu datang ke kantor polisi, langsung bisa menelepon Call Center 110 Polres Rembang.

Keberadaan layanan telepon ini bertujuan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat dalam penyelenggaraan layanan keamanan publik yang diluncurkan pada Selasa (20/11/2022).

Laporan yang dimaksud bisa terkait informasi, adanya kecelakaan, bencana, kerusuhan, serta pengaduan seperti penghinaan, ancaman, tindak kekerasan.

Dalam penyelenggaraan layanan call center, polres rembang juga menyediakan sistem aplikasi yang memungkinkan pencatatan atau perekaman setiap interaksi Polri dan masyarakat. Sehingga dimungkinkan pengendalian respons kebutuhan masyarakat terhadap Polri.

Sistem ini akan membuka saluran via telepon, pesan singkat, email, fax dan media sosial yang didukung oleh jaringan Telkom Group di Indonesia. Masyarakat yang melakukan panggilan ke 110 akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan dibutuhkan.

Layanan Call Center 110 Polres Rembang dapat diakses secara gratis oleh masyarakat. Selain itu, layanan ini terbuka selama 24 jam. Namun, Polri mengimbau agar layanan ini tak dibuat main-main.

Bila hal ini terjadi, polisi dapat melacak masyarakat yang memberikan laporan bohong tersebut. Untuk itu, saat membuat laporan, sebaiknya berikan informasi yang jelas dan dapat dimengerti. Laporan bisa berisi informasi terkait waktu, kronologi, dan tempat di mana kejadian atau peristiwa terjadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button