Tips & TrikUmum

Build Hero Xavier Terbaru [2022]

Hero baru mage ini memang begitu dinanti para penggemar Mobile Legends di Indonesia, Siapa lagi kalau bukan Xavier?

Dengan booming-nya Hero baru ini, akhirnya orang jadi bertanya-tanya, item apa yang pas dengan Hero baru tersebut. Soalnya, pasti ada beberapa item yang mendongkrak kemampuan Xavier.

Untuk emblem sudah pasti Hero baru ini punya emblem mage yang dilengkapi dengan spell flicker. Lebih lanjut, Kalasela akan memberikan build item tersakit untuk Hero baru Mobile Legends ini. Yuk, kita simak!

Build item tersakit Xavier, si Hero baru Mobile Legends:

1. Demon Shoes

Item wajib pertama, Demon Shoes. Item ini sangat penting untuk Hero mage, salah satunya Xavier. Seperti kita ketahui, Hero mage memang terbilang sangat boros untuk urusan mana jadi tidak heran jika Xavier juga membutuhkan item Demon Shoes.

Dengan Demon Shoes, Xavier akan mendapat tambahan atribut berupa +6 Mana Regen dan +40 Movement Speed. Terdapat juga pasif unik pada item ini, yaitu  tambahan mana 10%, bila Hero berhasil mendapatkan kills atau assists dan 4% jika membunuh creeps atau minions.

2. Clock Of Destiny

Item magic berikutnya yaitu Clock of Destiny. Item ini banyak di pakai oleh banyak Hero mage, termasuk Xavier. Item ini dapat memaksimalkan damage yang dikeluarkan oleh Xavier pada saat early game berlangsung. Selain itu, item ini dapat menambahkan magic power kepada Xavier.

Dengan menambahkan item Clock Of Destiny kepada Xavier, maka kamu akan mendapatkan tambahan stat point yang berupa +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Dengan adanya tambahan magic power yang lumayan besar, tentu saja akan membuat damage Xavier akan menjadi lebih besar dan sakit.

3. Lightning Truncheon

Item wajib ke-3 untuk Hero baru ini, yaitu Lightning Truncheon. Item ini harus berpasangan dengan item ke-2, Clock Of Destiny. Kedua item ini sama-sama memiliki fungsi untuk menyempurnakan damage yang dihasilkan oleh Xavier pada saat early game berlangsung.

Lightning Truncheon memberi tambahan 75 Magic Power, 300 Mana, dan mengurangi Cooldown pada skill Xavier. Dengan begitu, Xavier akan lebih cepat mengeluarkan skill-nya.

4. Holy Crystal

Item ini merupakan salah satu item wajib khususnya untuk Hero mage. Holy Crystal memberikan damage full kepada Hero yang menggunakan item tersebut. Item ini sudah di luar kepala bagi user mage untuk menggunakan item full magic ini.

Untuk memaksimalkan damage dari Ultimate dan skill 1 Xavier, ia perlu Holy CrystalItem ini akan memberikan tambahan 100 Magic Power, dan memiliki pasif unik yang akan tingkatkan 21–35% Magic Attack Xavier. Dengan tambahan Magic damage dan unik pasif tersebut, maka damage dari skill 1 Xavier di gameplay akan semakin mematikan.

5. Devine Glaive

Devine Glaive adalah salah satu item wajib mage ketika early hingga ke late gameItem ini cocok untuk melawan Hero tank yang menggunakan item magical defense. Ketika Xavier bertemu dengan tank yang dibaluti oleh item magical defense yang cukup tinggi, maka Devine Glaive adalah solusinya.

Jadi, pengguna Xavier wajib membeli item Devine Glaive yang akan memberikan 65 Magic Power, dan 35% Magic Penetration. Nah, Magic Penetration-nya ini yang dibutuhkan untuk menghancurkan pertahanan item magical defense lawan.

6. Winter Truncheon

Nah, item terakhir merupakan item situasional untuk mengamankan Xavier dari skill atau ultimate lawan. Winter Truncheon merupakan item magic yang sering sekali digunakan oleh para user mageItem ini juga kerap kali digunakan oleh Hero assassin seperti Gusion, Hayabusa, ataupun Lancelot.

Agar Xavier tidak mudah diculik oleh lawan, maka Item Winter Truncehon jadi solusinya. Item ini akan dapat memberikan efek menjadi es selama beberapa detik dan kebal terhadap serangan apapun. Item ini akan memberikan +60 magic power, +25 physical defense, +400 HP.

Xavier memang terbilang Hero baru Mobile Legends yang patut dicoba. Banyak pertanyaan terkait item apa yang pas untuk Hero mage ber-damage besar ini. Sekarang kalasela sudah menjawab semuanya! Jadi, selamat menggunakan Xavier!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button