Baru TahuUmum

Branz Resmi Farewell dari Bigetron Alpha

Baru-baru ini Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim esports besar di Indonesia, Bigetron Esports , setelah divisi Mobile Legends ( Bigetron Alpha ) mengumumkan farewell salah satu player -nya, Branz .

Kabar ini diumumkan langsung melalui media sosial Instagram @bigetronesports pada hari Selasa , 21 Desember 2021 . Video perpisahan Branz juga telah disiarkan melalui kanal YouTube Bigetron TV.

Kabar ini tentu cukup mengagetkan banyak pihak mengingat Branz adalah sosok yang senior di tim BTR Alpha.

Branz sudah bermain sejak MPL ID Season 3, dan meskipun belum berhasil membawa piala kemenangan bagi tim BTR, Branz pernah terpilih sebagai MVP Regular Season pada season 5 dan menjadi first team pada season tersebut.

Branz sendiri pada musim kedelapan sempat pindah-pindah dari posisi jungler dan sidelaner bagi tim Bigetron Alpha.

Namun memang pada dua ajang terakhir Bigetron Alpha yaitu MPLI 2021 dan Piala Presiden Esports 2021 tidak ada sosok Branz di line-up, hanya ada Matt yang bermain sebagai Goldlaner tim BTR.

Branz pun masih menjadi andalan Bigetron Alpha selama pergelaran MPL ID S8. Posisinya sebagai Jungler tidak mampu digeser oleh saingannya saat itu, Bottle, sehingga kabar farewell Branz sama sekali tidak pernah diduga.

Tentu saja kabar ini tidak pernah dibayangkan oleh siapapun, mengingat Jabran Branz Bagus Wiloko merupakan pemain paling senior di tim Bigetron Alpha.

Ke Manakah Branz akan Pergi?
Status Branz di Bigetron Alpha memang sempat simpang siung karena sang player tidak masuk ke dalam line up tim di turnamen MPLI 2021 dan Piala Presiden Esports 2021 .

Lama tidak terdengar beritanya, rupanya kabar farewell yang justru datang dari Branz. Publik pun bertanya-tanya ke mana sang player akan pergi?

Seperti biasa, setiap ada player yang mendapatkan farewell pasti dihubungkan dengan tim Geng Kapak (GPX) , begitu juga dengan Branz. Entah itu bercanda atau memang ada fans yang menginginkan hal itu terjadi.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan tim MPL lain menginginkan jasa dari Branz, mengingat sang player masih memiliki skill yang mumpuni untuk bersaing di turnamen kompetitif.

Apalagi sekarang META marksman Gold Laner masih sangat kuat di Mobile Legends . Branz yang dikenal jago dengan hero-hero marksman tersebut tentu akan menjadi kekuatan baru bagi tim yang merekrutnya.

Akankah ada sebuah kejutan baru setelah berita farewell Branz? Atau justru Branz memutuskan untuk pensiun dari dunia kompetitif Mobile Legends ? Well, sejauh ini Branz memang belum menyampaikan langkahnya ke depan. So, kita nantikan saja berita selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button