Umum

Bigetron Era Jadi Juara MWI Mobile Legends 2022

Tim Bigetron Era adalah,salah satu tim perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Mobile Legends: Bang Bang Woman Invitational (MWI) 2022, resmi menjadi juara. Setelah mereka berhasil mengalahkan lawannya yang juga berasalah dari indonesi, yakni GPX Basreng.

“Bigetron Era membuktikan bahwa mereka #InControl! Kemenangan yang cukup telak dengan skor 3 – 1 di Grand Final. Selamat untuk Bigetron Era yang sudah menjadi juara di MWI,” tulis MPL Indonesia,

Ini menjadi gelar juara kedua kalinya bagi mereka, pada bulan dan tahun yang sama. Di mana sebelumnya telah berhasil menyabet penghargaan tim Mobile Legends Wanita terbaik di Tanah Air pada kejuaraan Woman Star League (WSL) Season 4.

Bigetron Era dan GPX Basreng sendiri, merupakan dua tim perwakilan Indonesia yang bertanding di MWI 2022. Keduanya berhasil lolos ke turnamen ini, karena menjadi finalis di kompetisi nasional, WSL Season 4.

Perjalanannya untuk bisa mengamankan slot di Grand Final MWI tidak mudah. Karena harus bertarung dengan tim dari negara lain, mulai dari Lugiami (Singapura), Bren Esports (Filipina), IDNS Princess (Laos) dan Karra (Malaysia).

Kendati begitu, dengan kerja sama tim yang luar biasa, Bigetron Era dan GPX Basreng mampu melaju ke babak Final.Lajunya pertandingan game pertama sangatlah sengit kedua tim saling jual beli serangan tetapi tim GXP Basreng belum bisa mengamankan kemenangan

Digame kedua Tim Bigetron Era unggul dalam tim fight dan rotasi hal tersebut mengakibatkan kekalahan telak bagi GPX Basreng

Game ketiga adalah game yang penuh kejutanĀ  karena Hyper dari GPX Basreng mengalami bergantian yaitu SKYE harus di ganti oleh ELLE yang sebelumnya dicadangkan oleh Coch dari GPX ,bener saja masuknya elle menjadi perbuahan game play dari GPX ,GPX lebih bermain agresif dan menekan ,masuknya elle menjadikan kemenangan dimatch ke tiga.

Game keempat adalah game yang sangat sengit kedua tim saling bermain agresif ,kedua tim tidak ada yang mau mengalah ,sama-sama mengerahkan semua kemampuan yang terbaik .Namun sangat disayangkan di war terakhir GPX harus kalah dan hal tersebut mengakibatkan kekalahan Tim GPX basreng di match ke empat .

keduanya sudah bermain sangat bagus untuk meraih gelar juara. Hanya saja, Funny dan kawan-kawan belum dapat membalaskan dendam mereka, setelah sempat kalah di WSL Season 4.

Alhasil, Vivian dan tim berhasil menumbangkannya, dengan skor akhir cukup telak, yaitu 3 – 1. Untuk gelar Most Valuable Player (MVP), diamankan oleh Vivial sebagai Jungler dari Bigetron Era. Mekanik permainan yang ditunjukkan memang sangat berkualitas, di mana pada match terakhir, mengumpulkan 8 kill 2 death dan 2 assist menggunakan Lancelot.

Sedikit informasi, bahwa MWI menjadi turnamen Mobile Legends pertama tingkat Asia Tenggara. Bersama dengan One Esports Singapura, Moonton telah menyiapkan total hadiah hingga Rp USD 15 ribu atau sekitar Rp 215 juta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button