Lifestyle

Berkilau Menawan: Tren Baju Shimmer di Lebaran 2024

Kalasela.id– Lebaran 2024 semakin dekat, dan tren busana Lebaran pun mulai bermunculan. Salah satu tren yang sepertinya akan mendominasi adalah baju shimmer. Ya, baju shimmer menjadi primadona di momen spesial ini, menghadirkan nuansa glamor dan elegan bagi para pemakainya.

Apa itu baju shimmer?

Baju shimmer terbuat dari bahan yang berkilau, seperti satin silk atau shimmer silk. Permukaannya yang halus dan berkilauan menghasilkan efek cahaya yang indah, membuat pemakainya tampak anggun dan berkelas. Beragam pilihan warna tersedia, mulai dari warna-warna klasik seperti hitam dan putih, hingga warna-warna cerah yang ceria seperti pink, biru, dan hijau.

Mengapa baju shimmer tren di Lebaran 2024?

Ada beberapa alasan mengapa baju shimmer menjadi primadona di Lebaran 2024:

  • Kesan glamor dan elegan

Baju shimmer identik dengan kesan glamor dan elegan. Hal ini membuat baju shimmer cocok untuk dipakai saat silaturahmi dengan keluarga dan kerabat, di mana ingin tampil terbaik dan berkesan.

  • Model Bervariasi, Gaya Personal

Tren baju shimmer tidak terbatas pada satu model tertentu. Beragam pilihan tersedia, mulai dari gaun panjang, gamis, kebaya, hingga atasan yang bisa dipadupadankan dengan berbagai bawahan. Bagi yang ingin tampil lebih berani, bisa memilih model dengan potongan asimetris atau belahan tinggi.

Tips Padu Padan Baju Shimmer

Meskipun baju shimmer sudah berkilau dan menarik perhatian, ada beberapa tips untuk memaksimalkan penampilan:

  • Pilih aksesoris yang minimalis

Baju shimmer sudah cukup mencolok dengan kilauannya. Oleh karena itu, padukan dengan aksesoris dan alas kaki yang sederhana agar tidak terlihat berlebihan.

  • Perhatikan innerwear

Baju shimmer yang tipis dapat menerawang. Gunakan innerwear yang sesuai dengan warna baju agar tampak sesuai.

  • Gunakan makeup natural

Makeup natural akan lebih cocok dengan nuansa glamor baju shimmer.

  • Padukan dengan sepatu dan tas yang senada

Pilih alas kaki dan tas dengan warna yang senada atau netral untuk melengkapi penampilan.

Sumber Tren Baju Shimmer

Tren baju shimmer mulai populer di media sosial sejak beberapa bulan lalu. Berbagai platform seperti Instagram dan TikTok ramai dengan foto dan video para influencer yang mengenakan baju shimmer. Hal ini kemudian memicu banyak orang untuk mencari dan membeli baju shimmer untuk persiapan Lebaran.

Jadi, siap tampil gemilang di Lebaran 2024 dengan tren baju shimmer?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button