RembangTerkini

Atlet Catur  Sumbang Medali Perak Porprov

Rembang,kalasela.id- Kontingan Kabupaten Rembang per Senin 7 Agustus 2023 mendapatkan tambahan medali. Satu medali perak dari Cabang Olahraga (Cabor)  Catur diraih Riris Trima Derita Sari.

Pada nomor catur cepat putri, Riris sukses diurutan ke-2. Hasil dari 5 kali kemenangan dan mengalami  2 kali kekalahan.

Atlet dari Kota Semarang, Shanti Nur A’bidah  sukses sebagai juara 1 dan meraih medali emas. Semantara itu Tiara Nugraini dari Grobogan di urutan ke-3.

Riris merupakan warga asli Desa sluke Kecamatan Sluke. Pecatur ini bekerja sebagai Fisikawan Medik Di RSUD dr. REHATTA Jepara.

Riris bersyukur bisa mempersembahkan perak untuk kota kelahirannya. Dia masih akan berjuang semaksimal mungkin untuk nomor Catur Kilat Putri.

“Alhamdulillah bisa dapat medali untuk Rembang. Masih akan berjuang di catur kilat, mohon doanya, ” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Rembang, Daryono mengucapkan terimakasih kepada Riris yang telah membela Rembang di Porprov. Diakuinya Dia sosok pekerja keras.

“Meskipun kerja di rumah sakit jepara, dia kalau sabtu dan minggu pulang untuk berlatih. Ini sudah maksimal, ” tuturnya.

Kontingen Rembang Selasa ini masih menjalani pertandingan. Selain catur kilat juga ada pertandingan nomor mix cepat dan mix kilat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button