Lifestyle

Anime Movie Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume o Minai telah hadir di bioskop Indonesia tanggal 13 Oktober 2023

Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume o Minai telah hadir di bioskop Indonesia tanggal 13 Oktober 2023

Menurut kabar resmi yang dipublikasikan oleh akun Instagram CGV Indonesia bahwa Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume o Minai akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 13 Oktober 2023 di seluruh biosokp CGV di Indonesia. Film Anime ini awalnya telah dirilis di Jepang pada bulan Juni 2023 dan mendapat sorotan banyak oleh para penggemar anime di berbagai penjuru dunia.

PV 1 Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume o Minai :

Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume o Minai menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Kaede Azusagawa yang masih berumur 14 tahun atau SMP kelas 3 di Sekolah Minegahara. Kaeda memiliki kakak laki-laki bernama Sakuta Azusagawa yang masih SMA kelas 2 di Sekolah Minegahara juga. Kaeda memiliki sifat baik hati tetapi tidak sopan santun sehingga tidak bisa menempatkan diri di lingkungan sekitar yang membuatnya sedikit kesulitan dalam berinteraksi sosial. Akibatnya, Kaeda menderita amnesia dan memiliki kepribadian berbeda dari Sindrom Remaja yang berasal dari penindasan online. Dalam pengobatannya, dia tinggal bersama Sakuta dan tidak bersekolah. Kaeda menutup diri dari media sosial dan dunia luar yange mengembangkan fobia terhadap orang asing. Pada saat pertama kali bertemu Mai Sakurajima, dia menyebut dirinya sebagai orang ketiga. Mai Sakurajima adalah seorang gadis cantik  yang masih SMA kelas 3 di Sekolah Minegahara. Dia memiliki sifat baik hati, sopan, suka membantu, dan sangat sensitif. Tidak hanya itu Mai juga sebagai aktris atau model terkenal di sekolahnya.

https://twitter.com/aobuta_anime
credit twitter@aobuta_anime: foto Sakuta Azusagawa
https://twitter.com/aobuta_anime
credit twitter@aobuta_anime: foto Kaeda Azusagawa

Setelah kakaknya menerima nasihat dari Shoko Makinohara, Kaeda diberi hadiah pena dan buku catatan olehnya. Shoko Makinohara adalah seorang gadis muda pendek yang cantik dan baik hati dimana masih SMA kelas 1 di Sekolah Minegahara. Shko telah membantu Sakuta Azusagawa untuk mengatasi Sindrom Remaja adiknya dan menjadi cinta pertama Sakuta pada saat bertemu di pantai. Namun, dia tiba-tiba menghilang seperti di telan bumi tanpa ada kabar sama sekali. Shoko memberikan saran kepada Kaeda untuk menulis nama depannya dalam huruf hiragana (かえで) daripada huruf Kanji  (花楓), yang membuatnya berlinang air mata setelah menulis. Semenjak itu, kepribadian yang berbeda dan Sindrom Remaja yang dimiliki Kaeda perlahan-lahan semakin menghilang.

https://twitter.com/aobuta_anime
credit twitter@aobuta_anime: foto Shoko Makinohara
https://twitter.com/aobuta_anime
credit twitter@aobuta_anime: foto Mai Sakurajima

Anime Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out (Jepang: 青春ブタ野郎はおでかけシスターの夢を見ない, Hepburn: Seishun Buta Yaro wa Odekake Sister no Yume o Minai) memiliki genre drama, romantis, dan supernatural. Diarahkan oleh Soichi Masui dan diskenario oleh Masahiro Yokotani. Diproduksi oleh Yuichiro Kurokawa dan Ayako Yokoyama dengan penanggung jawab musik oleh Fox Capture Plan. Perusahaan penanggung jawab oleh  CloverWorks CO., Ltd. dan didistribusikan oleh Aniplex yang tayang mulai tanggal 23 Juni 2023 dengan durasi 1 jam 15 menit.

Berikut daftar list Karakter dan Pengisi Suara (Seiyuu) anime Seishun Buta Yaro wa Odekake Sister no Yume o Minai:

  1. Ishikawa, Kaito sebagai Azusagawa, Sakuta
  2. Seto, Asami sebagai Sakurajima, Mai
  3. Kubo, Yurika sebagai Azusagawa, Kaede
  4. Inori Minase sebagai Makinohara, Shoko
  5. Tanezaki, Atsumi sebagai Futaba, Rio
  6. Amamiya, Sora sebagai Hirokawa, Uzuki
  7. Touyama, Nao sebagai Koga, Tomoe
  8. Uchida, Maaya sebagai Toyohama, Nodoka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button