Terkini

Al Nassr Kembali Gagal Juara, Tangis Ronaldo Pecah

Kalasela.id– Kesedihan Cristiano Ronaldo menyelimuti King Abdullah Sports City pada Sabtu (1/6/2024) dini hari WIB. Bintang sepak bola Portugal ini tak kuasa menahan air matanya seusai Al Nassr kalah dramatis dari Al Hilal di final Piala Raja Arab Saudi 2023-2024.

Kekalahan ini menjadi pil pahit bagi Ronaldo, yang haus akan gelar juara. Mimpinya untuk mempersembahkan trofi bergengsi untuk Al Nassr pupus di partai final.

Pertandingan Sengit dan Penuh Kartu Merah

Pertandingan berlangsung sengit dan penuh drama. Al Hilal unggul terlebih dahulu melalui Aleksandar Mitrovic di menit ke-7. Al Nassr baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-88 lewat gol Ayman Yahya. Skor 1-1 bertahan hingga akhir waktu normal, memaksa laga berlanjutn ke babak tambahan waktu.

Di babak tambahan waktu, tensi pertandingan semakin memanas. Wasit mengeluarkan tiga kartu merah, dua untuk Al Hilal (Ali Al-Bulaihi dan Kalidou Koulibaly) dan satu untuk Al Nassr (David Ospina). Namun, skor tetap imbang 1-1 hingga babak tambahan waktu usai. Penentuan juara pun harus ditentukan lewat adu penalti.

Kekecewaan Ronaldo yang Tak Terbendung

Di babak adu penalti, Al Hilal tampil lebih tenang dan berhasil mengalahkan Al Nassr dengan skor 5-4. Kekalahan ini menjadi pil pahit bagi Ronaldo dan timnya. Ronaldo yang ambisius untuk meraih gelar juara bersama Al Nassr tak kuasa menahan kesedihannya.

Tangis Ronaldo di lapangan menjadi sorotan kamera dan media. Sejumlah staf Al Nassr pun berusaha menenangkan sang megabintang. Kekecewaan Ronaldo bisa dimaklumi. Pasalnya, ia sangat ingin memberikan gelar juara untuk Al Nassr.

Musim Tanpa Gelar

Kekalahan di final Piala Raja Arab Saudi ini menyempurnakan kekecewaan Ronaldo bersama Al Nassr. Musim ini, Al Nassr gagal meraih satupun gelar di kancah domestik.

Meskipun demikian, Ronaldo masih punya peluang untuk meraih gelar bersama Al Nassr di musim depan. Ia diharapkan bisa bangkit dari kekecewaannya dan kembali tampil gemilang untuk membawa Al Nassr meraih kejayaan.

Kisah Ronaldo di Al Nassr

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023. Kepindahannya ini menjadi salah satu sensasi terbesar di dunia sepak bola.

Di Al Nassr, Ronaldo langsung menjadi bintang utama. Ia mencetak banyak gol dan membantu timnya meraih gelar Arab Club Champions Cup 2023.

Namun, musim pertamanya di Al Nassr tidak berakhir manis. Ronaldo gagal membawa Al Nassr meraih gelar juara liga dan Piala Raja Arab Saudi.

Meskipun demikian, kontribusi Ronaldo untuk Al Nassr tidak bisa dipungkiri. Ia telah membawa banyak perubahan positif bagi klub, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Masa Depan Ronaldo

Masa depan Ronaldo di Al Nassr masih belum pasti. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2025. Ada spekulasi bahwa Ronaldo ingin kembali ke Eropa. Namun, Al Nassr ingin mempertahankannya.

Keputusan Ronaldo tergantung pada banyak faktor, termasuk ambisi pribadinya dan penawaran yang menghampirinya.

Yang pasti, Ronaldo adalah pemain yang ambisius. Ia selalu ingin meraih gelar juara. Akankah Ronaldo berhasil membawa Al Nassr meraih gelar juara di musim depan? Atau justru tangis kekecewaan Ronaldo kembali pecah? Kita tunggu dan lihat saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427