7 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah dan Terbaik 2022

Hello, Para Gamers, Tentunya bagi kalian keyboard adalah alat Input utama untuk menjalankan dan menggerakkan game-game yang ingin kalian mainkan. Hmm, Tidak lepas itu pastinya kalian juga akan memilih manasih keyboard yang nyaman digunakan untuk bermain game-game seperti game Moba Dota 2, Point Blank, Fortnite Battle Royale, Path of Exile, DLL.

Keyboard gaming rexus, rgb, hp, mechanicalrazer dan pastinya ini keyboard-keyboard terbaik untuk para gamers yang ingin bermain game. Dengan harga-harga yang cukup terjangkau kalian sudah bisa membeli rekomendasi keyboard-keyboard dibawah. Oh ya, Jenis-jenis keyboard tidak hanya menggunakan kabel saja lho, Sekarang sudah ada juga keyboard Wireless (tanpa kabel). Dan dibawah ini merupakan keyboard dengan harga murah dan lebih terjangkau.

Keyboard Gaming Murah dan Terbaru 2022

1. Apple Magic Keyboard

Keyboard Wireless Terbaik - Apple magic keyboard
Apple magic keyboard
Siapa yang tidak tahu merek satu ini yaitu apple, selain memiliki smartphone dengan kualitas terbaik, apple juga memproduksi keyboard wireless. Dimana anda akan mendapatkan sensasi iMac walaupun hanya mengetik melalui iPad pro anda.

Tidak hanya itu, tombol yang ada pada keyboard wireless ini sangat nyaman untuk digunakan, dan nyaris tidak memiliki efek snappy sedikitpun ketika keypad ditekan. Produk ini juga dapat digunakan pada tempat yang minim pencahayaan, mengapa? Karena backlit pada produk ini cerah dan dapat membantu penglihatan. Namun, anda tidak dapat mengatur kecerahan layar serta volume pada produk ini. Meskipun begitu, keyboard ini layak jadi pilihan bagi Anda apple fanboy.

2. Keyboard Wireless Logitech K400 Plus

Keyboard Wireless Terbaik - Logitech K400 plus
Logitech K400 plus keyboard
Nah, bagi anda yang mencari keyboard wireless dengan kualitas terbaik, maka bisa memilih Logitech K400 plus. Dengan memiliki desain 2 in 1, anda akan mendapatkan keyboard wireless sekaligus trackpad.

Apalagi instalasi pada keyboard wireless ini dapat anda lakukan dengan mudah, mengapa? Karena sistem operasi pada produk ini dapat langsung mendeteksi keyboard dan touchpad di alat inputnya. Hal tersebut berlaku pada sistem operasi window 7 hingga window 10.

Selain itu, anda akan mendapatkan kenyamanan saat menggunakan keyboard ini, dimana tombol yang ada tidak terasa berat ketika ditekan, empuk dan juga tidak memiliki efek snappy yang dapat mengganggu kecepatan pengetikan anda.

Nah, bagi anda yang ingin menggunakannya pada tablet atau smartphone, anda hanya perlu memasang kabel OTG dan receivernya saja. Maka dengan begitu, semua tombol termasuk fungsi stop, play, dan next dapat berfungsi dengan baik.

3. Hyperx Alloy ELITE RGB

Bilah cahaya bercahaya unik dan efek pencahayaan RGB dinamis

1. Perangkat lunak HyperX NGenuity menyediakan penyesuaian tingkat lanjut
2. Simpan hingga tiga pencahayaan favorit & pengaturan profil makro dengan memori terpasang
3. Rangka baja solid memberikan daya tahan dan stabilitas, kunci mekanis CHERRY MX untuk keandalan
4. Sandaran tangan yang nyaman dan dapat dilepas dengan lapisan sentuhan lembut

4. Fantech MAXFIT61

Fantech MAXFIT61 MK857 Unboxing & Review Hotswap RGB 60% Mechanical Keyboard | Samuel Tan - YouTube

Keyboard mungil dari Fantech ini punya fitr yang gak kalah keren dari keyboard saingannya,switch hostswappable 5 pin yang bisa diganti-ganti,stabz-nya yang sudah di lube bikin feel typing semakin smooth,dan juga memiliki RGB Backlit yang super kece.

Bagi Anda yang mencari mechanical keyboard dengan layout 60%, Fantech meluncurkan Fantech Maxfit61. Saya akan memberikan review singkat dan sederhana tentang mechanical keyboard ini, kemudian dilanjutkan dengan panduan modifikasi sederhana.

Saya menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi setelah membeli keyboard ini seharga Rp 449.000 di marketplace.

5. CORSAIR K95 RGB PLATINUM

Keyboard Gaming

CORSAIR K95 RGB PLATINUM menampilkan tombol CHERRY® MX Speed yang didukung oleh bingkai aluminium yang ringan. Penyimpanan profil 8MB dengan makro perangkat keras dan pemutaran pencahayaan memungkinkan akses profil independen dari perangkat lunak eksternal.

6. RAZER CYNOSA CHROMA

Kata Chroma pada nama kedua produk mengindikasikan bahwa mereka sudah dibekali sistem pencayahayaan RGB yang dapat dikustomisasi dan terinskron ke perangkat Razer lainnya. Tapi Cynosa juga dibekali satu fitur esensial, memastikannya siap menghadapi insiden-insiden tak terduga saat Anda sedang seru ber-gaming. Cynosa Chroma sengaja dirancang agar pemakaiannya tidak memerlukan wrist rest, dengan bagian depan yang dibuat menukik.

Razer turut membekalinya bersama fitur anti-ghosting 10-key roll-over sehingga keyboard bisa membaca seluruh input saat jari tangan Anda menekan tombol. konfigurasi dapat Anda lakukan sepenuhnya lewat software Razer Synapse. Melaluinya, Anda bisa memprogram ualng seluruh tombol, memanfaatkan fungsi macro, serta mempersonalisasi warna dan efek cahaya LED. Menakar fungsi dan fitur, kedua model keyboard boleh dibilang identik.

7. LOGITECH K840

Desain Logitech K840 terbilang konservatif, menyuguhkan layout full-size dengan enam baris tutsKeyboard memiliki tubuh balok, dengan sisi atas yang sedikit melandai ke arah pengguna demi menyajikan efek ergonomis. Lalu, keycap-nya dibuat melengkung agar jari Anda terasa pas ketika sedang melesat di atasnya.

K840 mempunyai tubuh berwarna kelabu, dipadu lampu indikator LED putih. Body keyboard mekanik ini tersusun dari material logam aluminium yang kokoh dengan finishing anodized. Kemudian switch mekanik Romer-G sanggup meregistrasi lebih dari 70 juta kali tekanan, diklaim sanggup menyajikan responsivitas dan akurasi tinggi. Berbeda dari sejumlah papan ketik mekanik lain (dengan switch hijau atau biru), K840 bekerja lebih hening sehingga tidak mengganggu orang di sekitar Anda.

K840 mempunyai tubuh berdimensi 132x445x34,3-milimeter, dengan bobot 910-gram dan tersambung ke komputer via kabel USB sepanjang 1,8-meter. Periferal ini siap menunjang OS-OS Windows baru, di antaranya Windows 10, Windows 8 dan windows 7.

8. ASUS ROG STRIX SCOPE

ROG Strix Scope RGB keyboard gaming mekanik berkabel dengan sakelar Cherry MX, bingkai aluminium, pencahayaan Aura Sync, dan WASD perak tambahan untuk game FPS

1. Bagus untuk game FPS: 2X lebih lebar, tombol Ctrl Xccurate yang ergonomis berarti lebih sedikit klik yang terlewat untuk presisi FPS yang lebih besar .
2. Sakelar sakelar cepat: Beralih secara instan antara fungsi dan input tombol media.
3. Tombol siluman: Ketuk untuk menyembunyikan semua aplikasi dan membisukan audio untuk privasi instan; ketuk lagi untuk bermain
4. Sakelar Cherry MX: Aktuator sakelar mikro buatan Jerman untuk input presisi dengan umpan balik taktil.
5. Konstruksi tahan lama: Pelat atas aluminium dengan estetika garis miring yang mencolok untuk ketahanan sehari-hari dengan sedikit gaya
Kustomisasi tak terbatas: Teknologi Aura Sync RGB LED untuk opsi personalisasi tak terbatas.
6. Makro, manajemen, dan memori: Petakan urutan perintah dengan cepat ke tombol yang dipilih, sesuaikan pengaturan dengan perangkat lunak Armory II yang disempurnakan, dan simpan profil menggunakan memori onboard.

9.Akko 3068 V2 Year of the OX

Memiliki desain yang bagus,dibekali dengan Akko Switch Rose Red(Linear) dan Ocean blur(Tactile) yang bisa dipilih sesuai selera.koneksinya bisa menggunakan Bluetooth maupun USB Type- C,serta keycaps dengan gambar-gambar unik serta lampu Led RGB yang membuat tampilannya makin bagus.