Umum

9 Brand Ambassador (BA) Esports Tercantik di Indonesia 2022

Tidak dapat dipungkiri bahwa ranah Esport memiliki daya tarik tersendiri di tanah air kita tercinta Indonesia. Perkembangannya yang pesat membuat Esport yang awalnya hanya fokus dalam pencarian pemain yang hebat bertanding di salah satu game, berubah menjadi banyak aspek.

Salah satunya adalah kehadiran Brand Ambassador di dalam suatu Tim Esport Indonesia. Brand Ambassador bertujuan sebagai salah satu Icon di dalam perusahaan tersebut untuk mempromosikannya. Tidak hanya harus berparas cantik/ganteng, mereka juga harus dapat memiliki soft skill lainnya seperti menjadi talent dalam suatu acara, bermain game, dan masih banyak lagi.

Brand Ambassador ini merupakan sebuah pekerjaan yang memiliki tugas mempertahankan bahkan meningkatkan citra positif suatu merek di mata publik.

Nah, untuk memperluas pengenalan mengenai esports kepada masyarakat, sebagian besar tim esports saat ini telah menjadikan beberapa content creator sebagai BA mereka. Sebagian besarnya bahkan memiliki paras bak bidadari, lho!

Lalu siapa saja BA esports tercantik di Indonesia? Sebenarnya ada banyak, Sob! Namun, akan kami persempit ke dalam daftar 9 BA esports tercantik di Indonesia versi GGWP.ID. Siapa saja mereka? Yuk, simak satu persatu!

1.Angie Marcheria

Angie Marcheria - YouTube

Pertama ada Angie Marcheria atau lebih dikenal dengan BTR Angie. Gadis berusia 20 tahun ini menjadi Brand Ambassador dari Bigetron Esports sejak 2021 lalu.

Selain menjadi Brand Ambassador, Angie saat ini juga tengah melanjutkan kuliahnya di Yonsei University, Korea Selatan. Sosoknya yang ceria sukses membuat berbagai konten dari Bigetron Esports semakin diminati dan dinantikan oleh para fans.

2.Gabrielle Ann

Profil Biodata Onic Gebiann Brand Ambassador Onic Esports yang Cantik Incaran Para Gamers - Portal Jepara

Berikutnya ada Brand Ambassador ONIC Esports, Gabrielle Ann atau ONIC Gebian. Ketika membicarakan mengenai Brand Ambassador cantik, tampaknya nama Gebian wajib masuk ke dalam daftar.

Wanita berusia 23 tahun ini, sukses mencuri perhatian para penggemar esport karena paras cantiknya yang menawan. Selain itu, ia tentunya bisa memainkan beberapa game meski memang belum sehebat para pro player.

Saat ini Gebian juga tengah dekar dengan salah seorang pemain esports berprestasi dari tim EVOS. Yaps, siapa lagi kalau bukan EVOS

3. Vior (ONIC Esports)

Vior

Brand Ambassador tercantik berikutnya adalah Vior dari Tim Onic Esport. Wanita keturunan Korea Selatan ini memang memiliki paras cantik sejak lahir ya brott. Sebelum menjadi Brand Ambassador dari tim ini, Vior pernah berkecimpung di dunia iklan yang dibuktikannya dengan mengunggah beberapa video iklan yang pernah dibintanginya.

Vior lahir pada tanggal 26 Juli 1999, masih sangat muda untuk seseorang yang memiliki karir yang sangat tinggi.

4.Rachel Florencia

Tampil Seksi, Rachel Florencia Bikin Gerah para Pria Hidung Belang : Okezone Celebrity

Rachel Florencia juga merupakan sosok yang wajib banget masuk ke dalam list ini. Dibandingkan nama-nama lain di dalam list ini mungkin EVOS Rachel lah yang paling senior.

Beberapa kali menjadi BA tim esports, saat ini gadis yang akrab disapa Acel ini berlabuh di tim EVOS Esports. Sosoknya yang energik sukses membakar semangat para pemain dan juga para fans EVOS di setiap turnamen yang dihadirinya.

Eh, iya kamu tau gak? Sebelum jadi Brand Ambassador di esports, Acel dulunya sempat menjadi finalis JKT48 generasi ketiga, lho!

5. Angie Marcheria (Bigetron Esports)

Angie

Brand Ambassador Tim Esport Indonesia yaitu Bigetron satu ini tidak kalah cantiknya. Angie Marcheria memiliki paras yang sangat lembut dan sangat populer. Dia juga memiliki sifat yang sangat lembut yang ditunjukkan di dalam beberapa videonya.

Angie direkrut oleh Bigetron Esports untuk menjadi Brand Ambassador pada bulan Februari 2021. Alasan Bigetron merecruit Angie karena dia sangat gemar bermain game online Android yaitu PUBG Mobile.

6.Nadya Khietna Putri

15 Potret Nadya Khtna dan Biodata Lengkap mieayamthebstt – WarGza Plus 62

Selain Acel, EVOS Esport juga punya Brand Ambassador cantik lainnya, yaitu Unaa. Gadis bernama asli Nadya Khietna Putri ini merupakan content creator yang punya nama cukup besar di TikTok.

Gadis berdarah minang ini juga sukses menarik perhatian penggemar esports tanah air dengan parasnya yang menggemaskan. EVOS Unaa dikenal memiliki pipi chubby menggemaskan yang menjadi ciri khasnya di setiap konten. Selain membuat konten, Unaa juga hobi berolahraga.

7.Notnot Lidyawati

Profil dan Potret Cantik Neng Lidiawati atau Evos NotNot, Bidadari di Tim eSport Indonesia - Berita DIY

Masih dari EVOS, ada juga sosok Lidyawati atau yang lebih dikenal sebagai Notnot. Yaps, gadis cantik asal Jawa Barat ini juga berhasil menarik perhatian banyak fans esports tanah air.

Bahkan saat ini, EVOS Notnot tidak hanya aktif sebagai BA, dia juga sudah mulai melebarkan sayapnya ke beberapa judul web series.

Bukan cuma itu, gadis berusia 21 tahun ini juga dikenal memiliki kemampuan bela diri lho, Sob! NotNot tercatat pernah mendapatkan juara 1 pada kejuaraan Takwondo di Gor Kon Soreang, Bandung pada tahun 2017 silam.

8. Yiuka (Recca Esport)

Yiuka Recca

Yiuka atau nama aslinya Yesika, merupakan Brand Ambassador cantik dari Tim Recca Esport. Recca mengumumkan perecruitan Yiuka pada tanggal 4 Mei 2021 di Channel Youtuber mereka.

Yiuka juga memiliki paras yang sangat cantik dan juga dipandang sebagai ‘Body Goals’ bagi kebanyakan orang. Dalam profil Instagramnya, Yuika pernah menjadi 4 besar Duta mahasiswa UNTAR (Universitas Tarumanagara) 2019. Yiuka juga sangat gemar bermain game Mobile Legends, terbukti dari beberapa foto Cosplay yang dia lakukan di akun Instagramnya.

9.Vonny Felicia

Profil dan Biodata Onic Vonzy yang Cantiknya Kebangetan, SIapa Sebenarnya Dia? - HiTekno.com

Terakhir ada Vonny Felicia atau yang lebih dikenal sebagai ONIC Vonzy. Vonzy sendiri merupakan salah satu BA teranyar ONIC Esports yang bergabung di awal tahun 2022 ini.

Vonzy juga dikenal berbakat sebagai bintang iklan. Gadis berusia 22 tahun ini, pernah menjadi salah satu bintang di iklan Pocari Sweat dalam grup POCARI7, bersama Yui Oguri, anggota AKB48 yang masuk ke POCARI7.

Tidak hanya sampai di situ Vonzy juga pernah menjadi finalis gadis sampul dan memerankan beberapa judul series.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427