Tips & TrikUmum

7 Tips EXP Lane Mobile Legends

Kalasela.id – Exp Lane merupakan salah satu phase laning yang penting pada game Mobile Legends. Berbeda dengan gold lane, pada lane ini kalian akan mendapatkan lebih banyak exp yang dapat meningkatkan level hero kalian dengan cepat dari pada lane yang lain . Dengan adanya update tersebut para pemain harus kembali beradaptasi pada lane tersebut dan mempelajarinya.

Pada kesempatan kali ini beberapa tips bermain ketika kalian menjaga Exp Lane pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut beberapa hal yang bisa kalian coba untuk menjaga exp lane di Mobile Legends.

Rekomendasi 7 Tips EXP Lane Mobile Legends :

  1. Gunakan Hero Fighter atau Tank

    Pada patch ini Moonton menyarankan kalian untuk menggunakan hero fighter ketika menjaga exp lane di Mobile Legends,tujuannya  dengan di isinya hero fighter di exp lane akan membantu penjagaan tower diearly game, karena hero fighter selain cepat mengcleaer line juga mempunya defens yang kuat ,yang berarti saat digank persentasi kemungkinan matinya sedikit .

  2. Melakukan Roaming

    Tips lainnya kalian bisa lakukan sesering mungkin untuk melakukan roaming ke area mid lane atau jungle lawan. Tak lupa kalian juga harus membantu teamfight di area midlane. Sembari melakukan roaming, kalian bisa sekaligus membantu turtle agar tidak didapatkan oleh musuh.

  3. Selalu memperhatikan mini map

    sebelum melakukan split push dan farming Sebagai exp lane yang bermain sendirian di lane, kamu harus ekstra berhati-hati saat melakukan split push dan juga farming. Pastikan kamu sudah melihat posisi lawan dengan jelas di mini map sebelum melakukan hal tersebut.

    Bagaimana cara membaca map? Cukup perhatian posisi hero Support dan hero core lawan di map, kedua hero tersebut biasanya saling berdekatan saat sedang farming maupun war.Jadi seperti ini, jika kedua hero tersebut menghilangkan dari map maka kamu wajib berhati-hati dan bersembunyi terlebih dahulu. Namun jika keduanya atau salah satu dari mereka terlihat di map, maka kamu bisa melanjutkan niatmu untuk melakukan split push dan juga farming. Mudah sekali kan?

  4. Potong Laning Creep di Area Lawan

    Berikutnya dengan memotong laing creep di area lawan. Hal ini banyak dilakukan khususnya bagi pro player Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan hero seperti Uranus atau Balmond dan memotong laning creep baik itu di area mid lane ataupun exp lane.

  5. Habisi Monster Jungle Lawan.

    Berikutnya, sembari memotong laning creep, kalian juga bisa menghabisi monster jungle lawan. Jika beruntung kalian akan mendapat buff lawan serta membersihkan jungle lainnya. Namun harus dipastikan untuk melakukan hal tersebut ketika hero core lawan tengah melakukan rotasi atau melakikang ganking ke sisi lane lain.

  6. Selalu Ikut Teamfight

    Jika ada teamfight yang tidak begitu jauh, sebaiknya kalian ikut teamfight agar mendapatkan potensi kemenangan lebih tinggi. Bantu hero roamer dan midlaner untuk mengalahkan lawan tersebut. Kalian bisa mengincar hero mage lawan terlebih dahulu agar hero core kalian bisa fokus untuk mengalahkan tank lawan.

  7. Fokus Push Turret

    Sebagai offlaner di exp lane, tentu saja kalian harus fokus untuk melakukan push padar turret kalian. Dengan begitu kalian dapat menambah area farming serta mendapatkan gold tambahan. Bonusnya sendiri kalian dapat melakukan roaming lebih sering untuk membantu team fight.Itulah beberapa tips bagi kalian ketika bermain di Exp Lane pada game Mobile Legends. Semoga dengan beberapa tips di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button