ReviewUmum

7 Pemain Yang Terpilih Mewakili Timnas Mobile Legends Indonesia Di SEA Games 2022 Vietnam

Pemain Yang Terpilih Mewakili Timnas Mobile Legends Indonesia Hari Rabu tanggal 9 Maret 2022,kiniĀ  mulai memasuki tahap akhir seleksi .Seleksi di nilai cukup ketat karena banyaknya pesaing yang sama-sama kuat .Hal tersebut merupakan pilihan yang berat untuk memilih 7 pemain untuk mewakili indonesia di SEA Games 2022 Vietnam .

Setelah hampir selama satu pekan lebih Pelatnas tahap 1 untuk cabang esport berlangsung. banyak bertimbangan untuk memilih 7 pemain untuk mewakili indonesia .tetapi tepat pada Rabu (9/3/2022) PB ESI akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang berhasil lolos seleksi dan menjadi wakil Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam mendatang.

Sebanyak 76 pemain telah terpilih untuk menjadi timnas esport Indonesia di 10 cabang game.

Tentunya nama yang terpilih ini sudah sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh tim pelatih mulai dari segi teknik, mental, fisik, hingga strategi.

Dari nama-nama yang lolos seleksi tersebut banyak sekali nama-nama yang sudah tak asing lagi di skena esport Indonesia.

Sebut saja untuk cabang Mobile Legends telah tepilih 7 nama yang akan mengisi line up timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam.

Ketujuh pemain tersebut adalah Alberttt, Vynn, dan R7 dari RRQ Hoshi.

Kemudian Sanz, CW, dan Kiboy dari ONIC Esports, serta dilengkapi dengan Luminaire dari EVOS Legends.

Sehingga dengan ini ketujuh pemain tersebut akan melanjutkan Pelatnas tahap 2 berupa pematangan strategi bersama dengan pelatih Jamesss dan asisten pelatih Acil.

Berikut daftar lengkap pemain yang terpilih menjadi Timnas Mobile Legends:

  1. Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar
  2. Rivaldi “R7” Fatah
  3. Calvin “Vynn”
  4. Gilang “Sanz”
  5. Calvin “CW” Winata
  6. Nicky “Kiboy” Fernando
  7. Ihsan “Luminaire” Besarik

Itu adalah daftar 7 pemain yang di pilih indonesia untuk mewakli Timnas Mobile Legends Indonesia Di SEA Games 2022 Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427