LifestyleTips & Trik

5 Tips Berhubungan Intim Suami Istri yang Aman dalam Program Hamil

Berhubungan Intim

Pasangan suami istri rata – rata merasa takut dalam melakukan hubungan intim saat malam pertama. Karena melakukan hubungan badan tersugesti dengan dosa duniawi terkait dengan agama yang kuat. Selain agama juga berhubungan psikis dan mental, takut sakit di bagian organ vital kelamin, tidak percaya diri dengan tubuh. Terakhir merasa takut tidak bisa memuaskan pasangan misalnya ejakulasi dini atau disfungsi ereksi.

Tidak hanya posisi yang menentukan cepat tidaknya hamil tetapi tekad kedua pasangan untuk memiliki keturunan. Untuk berhubungan badan harus tahu kondisi kesehatan dengan cara chek control ke Dokter agar memastikan pencatatan jadwal haid setiap bulan agar masa subur tidak terlewatkan.

  1. Pilih posisi bercinta yang nyaman

Hal pertama untuk melakukan hubungan intim adalah memilih posisi bercinta yang mendukung tanpa memaksa pasangan walaupun sudah halal untuk berhubungan badan. Apabila pasangan masih merasa takut, komunikasi dengan baik dan percaya diri.

  1. Mellihat suasana psikis dan mental yang mendukung

Hal kedua adalah melihat suasana psikis dan mental pasangan. Suasana lelah atau memilih bercinta, tergantung masing – masing pasangan. Harus di bicarakan secara terus terang sebelum melakukan hubungan intim agar maksimal. Banyak kasus wanita lebih memilih menghindari hubungan intim daripada laki – laki saat mereka lelah.

  1. Cara penggunaan pelumas yang aman

Hal ketiga adalah meskipun Miss V dapat menghasilkan cairan pelumas secara langsung ada beberapa kondisi Miss V yang mengalami kering hal ini karena Kesehatan Wanita berbeda- beda sebelum melakukan hubungan badan. Untuk menghindari alergi dan bakteri pada miss V tidak dianjurkan menggunakan pelumas yang mengandung gliserol.

  1. Mengomsumsi makanan yang meningkatkan kesuburan

Hal keempat adalah mengurangi komsumsi makanan yang tidak sehat yang menyebabkan penurunan kesuburan seperti makanan yang mengandung ragi seperti roti, kecap ikan, kemudian makanan cepat saji seperti burger, pizza, kentang goreng  dan terakhir makanan mengandung merkuri yang pengolahannya salah seperti ikan laut,daging mentah. Menghindari minuman yang beralkohol.

  1. Membuat jadwal luang yang tepat

Hal terakhir adalah membuat jadwal luang yang tepat tanpa mempengarui pekerjaan. Membuat jadwal luang yang Panjang memberikan suasana yang romantic dan intim. Agar pasangan tidak terburu – buru saat berhubungan badan, tentunya memiliki waktu malam yang Panjang atau bulan madu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button