Baru TahuTeknologiTerkini

4 Game Online Terpopuler di Dunia 2021

Akhir-akhir ini banyak sekali perbincangan dari dunia game online ,Game online sebenarnya adalah sebuah jenis video permainan yang hanya dapat dijalankan apabila suatu perangkat yang digunakan untuk bermain game terhubung dengan jaringan internet. Jadi, apabila seseorang yang ingin bermain game online maka perangkat yang ia miliki itu harus terhubung internet.

Bermain game memang bisa melepas stres dan sangat menyenangkan. Game pun saat ini mengalami perkembangan hingga menjadi eSports yang merupakan salah satu olahraga terkini, tetap menguras otak dan fisik tapi menyenangkan.

Tak hanya melepas stres, game eSports juga dapat membuat pemainnya menghasilkan banyak uang dan mengharumkan nama bangsa. Bermain game pun kini menjadi salah satu aktivitas olahraga.

Berikut adalah 7 Game terpopuler :

  1. Mobile Legends

    ame yang populer lainnya adalah Mobile Legends. MOBA adalah game yang dimainkan oleh dua tim yaitu 5 vs 5. Game ini lebih khas dengan pemilihan hero yang bisa dipakai untuk bermain.Setiap pemain mempunyai tugas sendiri-sendiri yang bertujuan untuk memenangkan pemainan. Setiap pemain harus mengetahui dan menguasai role beserta hero yang digunakan untuk dapat mengalahkan tim lawan.Mobile legends jadi salah satu game terpopuler di dunia 2021 dengan jumlah unduhan lebih dari 100juta di Google Play Store. Saking populernya, ada turnamen Mobile Legends tingkat dunia yang dimenangkan oleh Indonesia yaitu M1 Mobile Legends.
  2. DOTA 2
    Dota 2 adalah sebuah permainan arena pertarungan daring multipemain, dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada sistem operasi Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.

    Dota 2 dimainkan oleh 2 tim yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama “Ancient”, Di mana tim harus berusaha menghancurkan “Ancient” tim lawan agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain hanya dapat mengontrol satu karakter “Hero” yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

    Namun Dota 2 tak ramah bagi para pemula karena dinilai cukup sulit untuk memainkannya. Hingga kini Dota 2 sudah memiliki 5 juta pemain di seluruh dunia.

  3. PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds)
    PlayerUnknown’s Battlegrounds ( PUBG) adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), dan tim dengan empat orang (squad). Pemain bisa mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.
  4. Free Fire

    Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Itu menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019.Karena popularitasnya, permainan ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.Pada Mei 2020, Free Fire telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button