Tips & TrikUmum

13 Game offline Terbaik Android ,Gratis tanpa kuota dan perlu di coba!

Hallo, sobat kalasela.id!

Siapa nih yang suka mengisi aktivitas kosong dengan bermain game di Android? Jika iya, acungkan tangan hehe.

Bukan cuma game online aja yang bisa bikin mager seharian. Kalau kalian bisa memilih game offline terbaik Android 2022, dijamin bakal malas pergi kemana-mana. Di tulisan kali ini ada 13 games offline terenak di HP Android gratis tanpa butuh kuota.

Jadi kamu nggak butuh koneksi internet, kuota data ataupun koneksi WiFi sama sekali untuk memainkan games offline terbaik gratis. Dengan begitu, selain kuota kamu tetep awet, hasrat kamu untuk bisa bermain game terbaik di HP tetap bisa terpenuhi. Tinggal download saja.

Pada artikel ini saya akan membahas 8 game offline android terbaik yang bisa kamu mainkan. Jadi kamu gak perlu takut kehabisan kuota ketika memainkan game ini. Apa saja tuh? Kepo? Baiklah, inilah 13 game offline lokal Android terbaik versi mimin.

1. Tebak Gambar

tebak gambar

Siapa sih yang tak kenal game satu ini? Pastinya game ini sering kamu temui di halaman utama Google Play Store ya. Sudah lebih dari 10 juta orang mengunduh game ini, Tebak Gambar. Kalau masih ragu, silakan cek langsung di Google Play. Game ini mengasah otak karena berisi berbagai teka-teki, namu menyenangkan untuk dimainkan. Itulah yang membuat game Tebak Gambar menjadi game yang digemari oleh banyak orang.

Secara gameplay sendiri game ini tergolong cukup simpel. Kamu diharuskan menebak sebuah potongan gambar yang disusun sedemikian rupa untuk menemukan sebuah kosakata yang baru.

Game ini sebenarnya membutuhkan kontensi untuk update level yang akan Anda nikmati. Namun, jika level tersebut sudah terunduh, kamu bisa nikmati game ini secara offline.

Berikut detailnya yang diambil pada 3 Februari 2021:

  • Ratings : 4.2
  • Ukuran : 13 MB
  • Telah diinstall : 10.000.000+
  • Developer : tebakgambar.com

2. Citampi Stories

citampies

Game yang satu ini merupakan game RPG berjenis simulasi. Kamu mungkin akan teringat dengan game Harvest Moon. Tahukah kamu bahwa Indonesia juga memiliki game serupa yakni bernama Citampi Stories. Game besutan dari Ikan Asin Production, telah diunduh lebih dari 1.000.000 kali oleh para pengguna Android.

Game ini menghadirkan permainan yang seolah-olah seperti kehidupan yang nyata. Citampi Stories dapat dimainkan secara offline. Menurut mimin, gamenya cukup asik karena menggunakan bahasa Indonesia dan tentunya mudah dimengerti. Bicara soal grafis, game ini menggunakan gaya ala pixelate. Apa itu buriq? Tentu tidak, justru game ini sangat cocok jika dipadukan dengan gaya ala pixelate. Citampi Stories justru lebih menyenangkan terutama untuk pengguna HP spek kentang. Yuk cobaik sekarang juga di sini.

Berikut detailnya yang diambil pada 3 Februari 2021:

3. Rapstronaut: Space Journey

Rapstronaut: Space Journey

Rapstronaut adalah game Android dengan kombinasi genre adventure dan endless runner. Game besutan dari Touchten Games dan Famous ID ini sangat asyik untuk dimainkan. Ternyata oh ternyata game ini juga menggaet dan berkolaborasi dengan para youtuber terkenal, seperti Reza Arap Oktovian. Siapa sih yang nggak tau youtuber tersebut? Pastinya taulah ya.

Dalam game ini terdapat tokoh utama pada game yang bernama Rap, karakter yang terinspirasi dari Reza “Arap” Oktovian itu sendiri.  Game ini dapat dimainkan secara offline dan sangat asyik untuk dimainkan. Kenapa? Sebab kamu akan disuguhkan alur cerita bertemakan luar angkasa. Intinya kamu harus download di sini sekarang juga.

Berikut detailnya yang diambil pada 3 Februari 2021:

  • Rating : 4,7
  • Ukuran : 56 MB
  • Telah diinstall : 100.000+
  • Developer : touchten.com

4. Fist of Rage

fist of rage

Siapa nih yang suka dengan game bergenre action? Jika suka, kamu wajib download game yang satu ini. Fist of Rage, game yang menceritakan seorang petarung MMA/UFC yaitu Deddy. Dalam game ini ia diceritakan telah pensiun dan melarikan diri dari masa lalunya. Bertarung demi anak-anak muda yang terkena penyakit medis dan kanker. Ceritanya penyakit ini disebabkan oleh limbah berbahaya dari organisasi rahasia. Bertarung, memukul, dan menembak menjadi serangan andalannya. Yuk, langsung unduh saja di Google Play Store Fist of Rage.

Berikut detailnya yang diambil pada 3 Februari 2021:

  • Rating: 4.5
  • Ukuran: 65 MB
  • Telah diinstall : 1.000.000+
  • Developer : touchten.com

5. Manguni Squad

manguni squad

Tidak hanya produk luar negeri saja yang dapat mengembangkan game bertemakan perang. Indonesia mempunyai Manguni Squad yang tidak kalah keren. Manguni Squad adalah game FPS mobile pertama buatan Indonesia yang dikembangkan oleh BigDade Game Development. Game ini yang didesain secara khusus untuk menampilkan ciri khas Indonesia.

Permainan seperti ala-ala battle royale pada umumnya, uniknya game ini berlatarbelakangkan daerah Indonesia, seperti Manado, Tondano, Airmadidi, Bitung, Toraja, Tarakan, Pontianak, Riau, Padang, Bengkulu, Jakarta, Yogyakarta, Magelang, Surabaya, Bali, Jayapura, dan Rosberg.

Secara grafis, sudah memenuhi standar game mobile masa kini. Disediakan beberapa opsi grafis, mulai dari lowultra, hingga extreme. Sebenarnya game ini bersifat premium yang artinya berbayar. Walaupun berbayar, kamu tidak akan kecewa dengan game asli buatan Indonesia yang satu ini. Cara downloadnya gimana? Kunjungi Google Play dan klik di sini.

Berikut detailnya yang diambil pada 3 Februari 2021:

  • Rating: 4.1
  • Ukuran: 644 MB (Jika belum diupdate ke versi premium)
  • Telah diinstall : 100.000+
  • Developer : bigdade.id

6. Mini Racing Adventures

mini racing 3D

Mini Racing Adventures adalah game atau permainan bergenre balapan 3D endless side scrolling physics terbaik yang pernah dibuat. Game buatan lokal ini sangat menarik jika dimainkan, apalagi saat kamu hendak memainkannya bersama teman-temanmu. Selain fitur offline vs komputer, game ini juga memiliki fitur online real time multiplayer untuk melawan pembalap lain atau temanmu. Langsung kamu bisa download saja secara gratis di Google Play Mini Racing Adventures.

Berikut detailnya yang diambil pada 3 Februari 2021:

7. Bus Simulator Indonesia

bus simulator

Belum komplit jika kamu belum mengunduh game yang satu ini hehe. Jika kamu senang dengan nuansa jalanan di Indonesia, maka kamu wajib install game Bus Simulator Indonesia. Iya itulah uniknya, game persembahan Maleo ini juga mengangkat tema dari bus-bus di Indonesia yang otentik dengan “Om Telolet Om”, serta daerah perkotaan di Indonesia. Tujuan daripada game ini mengantarkan penumpang dari titik awal hingga titik akhir sesuai rute maps. Kontrol dan virtual yang apik, membuatmu dapat memutarkan stir bolak-balik selayaknya pengemudi bus asli. Penasaran? Klik saja di Google Play.

Berikut detailnya yang diambil pada 3 Februari 2021:

  • Rating: 4.5
  • Ukuran: bervariasi sesuai dengan ukuran device.
  • Telah diinstall : 50.000.000+
  • Developer : bussimulator.id

8. Epic converse

epic converse

Epic Conquest adalah game offline android terbaik selanjutnya, Single-Player RPG klasik yang memiliki sentuhan khusus di bagian combat dan story-nya. Game ini akan memberikan pengalaman yang jarang kamu rasakan di genre sejenis. Game yang didesain oleh Gaco Games ini telah menjadi perbincangan banyak orang karena game ini menyerupai Mobile Legends atau yang biasa disebu ML. Namun game ini lebih mengedepankan adventure sehingga kamu dapat memperoleh level tertinggi. Download sekarang juga Epic Conquest.

Berikut detailnya yang diambil pada 3 Februari 2021:

  • Rating: 4.7
  • Ukuran: 134 MB
  • Telah diinstall : 1.000.000+
  • Developer : Epicons

9. Six-Gun: Gang Showdown

Game Offline Android Ini Dijamin Asyik Buat Kamu

Game offline terenak di HP Android 2021 yang dirilis oleh Gameloft nyaris selalu menarik untuk dimainkan dan tidak mengecewakan. Ini adalah game perang tanpa koneksi internet. Six-Gun: Gang Showdown bisa juga dimainkan secara online ia juga memiliki opsi untuk bisa dimainkan secara offline.

Di game android tembak-tembakan ini kamu berperan sebagai cowboy yang punya misi untuk melawan musuh baik berupa manusia (perompak) juga zombie, selain itu misi-misi lain akan muncul di setiap level yang akan menjamin kamu bakalan seru memainkannya.

10. Cover Fire: Offline Shooting Games

Game tembak tembakan tanpa internet ini sebenarnya memiliki judul asli Cover Fire: Snipper Shooting namun game tersebut hadir dalam mode online dan versi offlinenya ini bernama Cover Fire: Offline Shooting Games.

Game perang tanpa internet ini sangat menarik lantaran menawarkan tampilan grafis berkualitas High-Definition alias HD. Sebelum bermain games offline terbaik 2021 ini ini kamu akan disuguhi untuk memilih karakter dan jenis senjata yang akan dimainkan.

Permainan offline terenak jenis ini selalu menarik para pemain di Android sehingga tak heran bahwa angka downloadnya terus merangkak naik.

11. Drone Shadow Strike

game android offline terbaik drone shadow strike

Menurut pendapat kami, games offline terbaik android yang memiliki tampilan bagus selalu menarik untuk dimainkan walaupun memang tidak semua demikian, namun permainan dengan judul Drone Shadow Strike ini adalah salah satu contohnya.

Game gratis tanpa boros kuota ini membuktikan hal tersebut, selain memiliki tampilan grafis yang keren, permainannya sendiri memang sangat menarik untuk dimainkan.

Di games android offline terbaik ini kamu berperan sebagai pengendali drone tempur untuk melawan musuh yang datang dari berbagai arah, fkus dan konsentrasi salah satu modal utama saat memainkan ini.

12. Tiny Troopers 2: Special Ops

Dari judulnya kamu bisa menebak bahwa di game ini kamu akan memainkan sekelompok tentara mungil yang lucu, namun demikian Tiny troopers 2: Special Ops ini merupakan game perang tanpa internet yang didukung dengan kualitas grafis yang oke.

Games offline tanpa internet terbaik ini diracik oleh pengembang Chillingo ini sangat menarik untuk dimainkan, tak heran bahwa jumlah pengguna yang mengunduhnya juga cukup banyak, yakni lebih dari 10 juta pengguna.

13. Warhammer 40,000: Freeblade

game offline android terbaik warhammer

Kamu pasti bakalan suka dengan game Warhammer 40,000: Freeblade ini lantaran game offline ini menyuguhkan tampilan grafis yang memukau, tidak hanya itu, gameplaynya juga seru. Di game besutan Pixel Toys ini kamu harus melumpuhkan pasukan robot milik musuh.

Sebelum bermain game strategi tanpa internet ini, pastikan bahwa spesifikasi hardware yang kamu gunakan memenuhi persyaratan ya, karena game ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi.

Data yang harus di unduh juga cukup besar jadi saat menguduh game ini pastikan kamu memiliki kuota yang cukup atau mengaksesnya melalui jaringan WiFi.

Baik teman-teman, sampai juga pada akhir pembahasan. Semoga bermanfaat.

Selalu bangga menggunakan karya anak bangsa ya. Sebab, game yang dibuat oleh karya anak bangsa tak kalah keren dengan game besutan luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kalasela/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427